Hengkang dari Marseille, Gueye Segera Merapat ke Villarreal
Sumber: Twitter Fan OM

Kontrak Berakhir, Pilar Marseille Segera Tinggalkan Klub

Rizal Saleh - June 25, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1 – Kontrak Pape Gueye bersama Marseille akan rampung di musim panas ini. Ia bakal segera angkat kaki dari klub dan hal tersebut sudah dikonfirmasi langsung oleh sang pemain melalui laman instagramnya.

Kontrak Gueye bersama Les Phoceens akan rampung pada 30 Juni mendatang. Kabar terkait kepergiannya sudah terdengar kencang sejak pertengahan musim kemarin. Di bursa musim dingin, Marseille sempat ingin melegonya ke tim lain. Namun tak ada penawaran yang masuk untuk pemain Senegal itu.

Kontrak Berakhir, Pilar Marseille Segera Tinggalkan Klub
Sumber: Twitter BE OM

Lantaran enggan meneken kontrak baru, Gueye sampai harus diasingkan dari skuat. Hal tersebut berlangsung kurang lebih empat bulan lamanya. Namun ketika Jean-Louis Gasset datang, ia lumayan sering mendapatkan peran di tim utama. Ia hanya memanfaatkan pemain yang tersedia dalam klub sampai masa jabatannya rampung akhir musim kemarin.


Baca Juga:


Sempat muncul kabar sang pemain bakal meneken kontrak namun fakta menunjukan hal sebaliknya. Ia urung meneken kontrak barudan bakal meninggalkan Velodrome pasca masa baktinya rampung dalam waktu dekat.

Gueye sudah membela Marseille sejak Juli 2020 lalu. Dalam periode tersebut, sang pemain sudah mengoreksi 115 laga di lintas kompetisi dan mendulang 5 gol serta 3 assist. Masih belum diketahui kemana kelanjutan karir pemain 25 tahun itu nantinya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com