Rampungkan Tes Medis bersama Bayern Munich, Palhinha Malah Pulang ke Fulham
Sumber: Eurosport

Rampungkan Tes Medis bersama Bayern Munich, Palhinha Malah Pulang ke Fulham

Catrine Mega - July 8, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaJoao Palhinha dilaporkan telah menyelesaikan tes medisnya bersama Bayern Munich yang mengindikasikan proses transfernya hampir rampung. Saat ini sang pemain hanya perlu menyelesaikan beberapa hal bersama Fulham sebelum meresmikan kepindahannya ke Allianz Arena.

Setelah Timnas Portugal tersingkir di perempat-final Euro 2024 dari tangan Prancis, Palhinha bisa fokus menentukan masa depannya. Pemain 28 tahun tersebut sebelumnya memilih bungkam ketika ditanya soal masa depannya karena ingin fokus bersama Os Navegadores.

Rampungkan Tes Medis bersama Bayern Munich, Palhinha Malah Pulang ke Fulham
Sumber: Bavarian Football Works

Dilansir dari Bulinews, Palhinha telah merampungkan tes medisnya bersama FC Hollywood namun ia masih harus kembali ke Inggris untuk menyelesaikan beberapa urusan bersama Fulham.

Situasi ini kembali mengingatkan pecinta sepakbola atas skema yang tak jauh berbeda tahun lalu. Seperti yang sudah diketahui, Palhinha harus pulang ke Inggris meski sudah menyelesaikan tes medis bersama Bayern Munich musim panas tahun lalu.


Baca juga:


Bedanya, tahun lalu Palhinha harus kembali ke Fulham karena pihak klub gagal menemukan penggantinya sehingga menolak melepasnya ke Jerman. Sementara tahun ini, dikabarkan bahwa Bayern Munich dan Fulham sudah mencapai kesepakatan, namun ada beberapa hal yang harus diselesaikan Palhinha dan The Toffees.

Tak disebutkan secara detail masalah apa yang menghambat kepindahan Palhinha, namun dengan deadline pasar transfer yang masih panjang, diperkirakan kejadian tahun lalu tak akan terulang.

Di waktu yang bersamaan, Bayern Munich berhasil menyelesaikan transfer Michael Olise dari Crystal Palace. Olise menjalani tes medis pada hari Minggu dan die Roten telah mengumumkan kedatangannya secara resmi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com