Dapat Tawaran dari Dua Tim Saudi, De Gea Segera Merumput?
Sumber: Goal

Dapat Tawaran dari Dua Tim Saudi, De Gea Segera Merumput?

Rizal Saleh - July 8, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Berita Bola – Potensi David De Gea untuk kembali bermain lumayan terbuka. Ada dua tim dari Saudi Pro League yang tertarik mengamankan kiper asal Spanyol guna merumput di Timur Tengah pada musim depan.

Pasca kontrakya rampung bersama Manchester United 30 Juni 2023 lalu, De Gea belum kembali bermain dengan tim manapun. Ia sudah satu tahun menganggur meski namanya kerap dikaitkan dengan tim-tim asal Spanyol guna membawanya kembali mentas di LaLiga.

Terbaru, laporan dari jurnalis Spakbola, Rudy Galetti mengklaim jika kioer asal Spanyol sudah menjalin pembicaraan dengan Al-Shabab dan satu tim Arab Saudi lain guna membuatnya bermain kembali di Saudi Pro League. Sejauh ini, belum ada tanda lebih lanjut terkait proses negoisasi tersebut,

Dapat Tawaran dari Dua Tim Saudi, De Gea Segera Merumput?
David De Gea, foto: dok Goal

De Gea sebelumnya sudah bermain dalam 12 tahun di United. Ia sempat menjalani masa sulit di awal karirnnya. Namun setelahnya, ia menjadi pemain favorit fans lantaran ketangguhannya di bawah mistar gawang. Ia juga menjadi salah satu pemain terakhir yang menikmati manisnya United mendulang gelar Premier League pada 2013 lalu.


Baca Juga:


Statusnya sebagai salah satu kiper dengan profil baik di Inggris sudah dibuktikan dengan sepasang sarung tangan emas yang direngkuhnya dalam karirnya di United. Ia juga sempat menjadi PFA Team of the Season serta menjadi pemain terbaik Manchester United sebanyak empat kali.

Bulan lalu, De Gea terlihat berlatih dengan seragam Manchester United dan ada potensi sangf pemian bisa kembali ke lapangan hijau walau dirinya harus pergi dari hingar bingar kompetisi Eropa meski dirinya sempat mengklaim ingin bermain lagi di Spanyol. Namun belum ada penawaran kongkret kepadanya.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com