Juventus Siap Buka Negosiasi dengan Peminat Chiesa
Sumber: Football Italia

Juventus Ultimatum Chiesa: Turun Gaji atau Pergi di Musim Panas Ini!

Rizal Saleh - July 10, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie AJuventus dilaporkan telah memberikan ultimatum pada pilar mereka, Federico Chiesa terkait dengan masa depannya, yang tinggal tersisa satu tahun lagi kontraknya bersama Si Nyonya Tua.

Juventus kencang disebut telah memasukan nama Federico Chiesa dalam daftar jual mereka di bursa musim panas. Padahal Chiesa sejatinya masih cukup diandalkan oleh Juventus sepanjang musim lalu.

Masa depannya mulai diragukan terlebih karena kontraknya tinggal tersisa satu tahun sampai akhir Juni 2025 mendatang. Ditambah lagi dengan adanya ketertarikan dari sejumlah tim pada Chiesa.

AS Roma Berencana Ajukan Tawaran Pertama untuk Chiesa Pekan Ini
Sumber: Gianluca di Marzio

Meski begitu, laporan Football Italia menyebut bahwa Chiesa masih santai soal masa depannya itu. Ia ingin memulai musim baru bersama Juventus dengan pelatih baru, Thiago Motta.

Hal tersebut rupanya kurang disukai oleh pihak manajemen Juventus. La Gazetta dello Sport melaporkan bahwa kubu Bianconeri kini sudah memberikan ultimatum pada Chiesa dan sang agen.


Baca juga:


Si Nyonya Tua menegaskan syarat Chiesa bertahan di Kota Turin adalah dengan menandatangani kontrak baru. Juventus diklaim memberikan tawaran gaji sebesar 5 juta euro serta tambahan satu juta, agar tidak kehilangannya gratis tahun depan. Sementara gaji Chiesa di Juventus sekarang adalah 6 juta euro.

Dilansir La Gazzetta dan Corriere dello Sport, AS Roma yang awalnya berminat, kini sudah mundur dari perburuan Chiesa. Mereka ingin secepatnya menambah amunisi baru untuk musim depan dan mengalihkan target pada pilar Atletico Madrid, Rodrigo Riquelme.

AS Roma Berencana Ajukan Tawaran Pertama untuk Chiesa Pekan Ini
Sumber: GOAL

Laporan yang sama menyebut jika Juve coba memasukan nama Chiesa dalam usaha mereka mendatangkan Jadon Sancho. Tapi hal tersebut tetap membutuhkan pertimbangan dari manajer Man United, Erik ten Hag, meski Sancho tertarik.

Sementara direksi Napoli dikabarkan telah melakukan kontak baru dengan perwakilan Chiesa, Selasa waktu setempat. Tetapi mereka mendapat kabar bahwa Chiesa baru akan memutuskan masa depannya dalam beberapa minggu mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com