Diam-Diam, Arsenal Ingin Pinjam Pemenang Euro 2024
Sumber: Twitter Champions League

Targetkan Dua Gelandang Baru, PSG Siap Lepas Pilarnya?

Heri Susanto - July 16, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 –  PSG berpotensi melepas salah satu pilarnya, Fabian Ruiz ke tim lain di bursa musim panas ini lantaran mereka menargetkan dua gelandang baru guna memperkuat tim besutan Luis Enrique.

Di bursa musim panas, ada tiga nama yang tengah dipantau Les Parisiens guna memperbaiki komposisi lini tengahnya. Desire Doue, Joao Neves dan Joshua Kimmich masuk dalam daftar bidikan. Namun dengan poteni pemain yang tengah masuk dalam incaran, kemugnkinan pemain yang keluar dari tim terbuka lebar.

Di tengah intensitas tim asal Paris membidik nama baru, laman RMC Sport mengklaim jika Fabian Ruiz berpotensi angkat kaki dari klub. Baru-baru ini, sosok asal Spanyol tampil prima kala menggalang poros tengah La Furia Roja di Euro 2024. Ia memebantu tim memenangi gelar Piala Eropa keempatnya pasca sempat menang di 1964, 2008 dan 2012 lalu.

Targetkan Dua Gelandang Baru, PSG Siap Lepas Pilarnya?
Sumber: Paris Saint-Germain

Ia juga berperan besar dalam kemenangan timnya atas Inggris di babak final dengan skor 2-1. Di ajang empat tahunan, ia sempat mendulang dua gol dan dua assist dari 6 laga yang dimainkan bersama Spanyol.


Baca Juga:


Dengan performa apiknya di Euro, PSG berharap bisa mengumpulkan dana dari penjualan sang pemain kelak. Namun sampai saat ini, belum diketahui tim mana yang mau menampung sosok 28 tahun.

Sejak membela PSG pada 2022, Ruiz total sudah mengoreksi 72 laga di lintas kompetisi dan mendulang 6 gol serta 10 assist bagi klub. Ia sempat mempersembahkan berbagai gelar domestik bagi Les Parisiens.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com