PSG dan United Sudah Sepakat Terkait Transfer Sancho?
Sumber: ESPN

PSG dan United Sudah Sepakat Terkait Transfer Sancho?

Heri Susanto - July 29, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 –  PSG disebut sudah mencapai kata sepakat dengan Manchester United terkait transfer Jadon Sancho. Ada potensi winger asal Inggris itu bakal merapat ke Parc des Princes di bursa musim panas ini.

Menurut laporan Sport Zone, United disebut siap melepas sang pemain ke tim lain andai ada penawaran tak kurang dari 60 juta Euro. Sancho memang berpotensi dilego keluar meski sang pemain baru saja kembali dari masa peminjaman dan mengikuti pra-musim bersama klub.

Sosok yang didatangkan pada 2021 lalu dari Borussia Dortmund hadir ke Old Trafford dengan mahar 85 juta Euro. Ia meneken kontrak untuk 5 musim ke depan. Performanya belum bisa dibilang stabil ketika merapat kembali ke Inggris.

PSG dan United Sudah Sepakat Terkait Transfer Sancho?
Sumber: twitter Mufcmpb

Di tengah inkonsistensi penampilan, ia juga baru saja terlibat masalah. Musim lalu, sang pemain terlibat friksi dengan Erik ten Hag dan hal tersebut memebuatnya harus dikirim kembali ke Dortmund di bursa musim dingin kemarin guna dipinjamkan dan mendapatkan menit bermain.


Baca Juga:


Dalam waktunya di Dortmund, ia mampu kembali tampil prima meski sempat terasing dari United. Hal tersebut membuat PSG tertarik membawanya ke Prancis guna menggantikan peran Kylian Mbappe yang baru saja angkat kaki dari Real Madrid pasca kontraknya rampung.

Meski dibidik, Sport Zone menyebut jika Sancho merupakan opsi lain bagi Les Parisiens. Pasalnya, mereka juga tengah menjajaki beberapa target premium pacam Khvicha Kvaratskhelia dan Victor Osimhen (Napoli) serta Desire Doue (Rennes).  Di luar tiga nama tersebut, Nico Williams dari Athletic Bilbao juga masuk dalam pantauan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com