Jelang Liga 1 2024/25, PSIS Pinjam Zalnando Dari Persib
Sumber: Instagram @psisfcofficial

Jelang Liga 1 2024/25, PSIS Pinjam Zalnando Dari Persib

Muhammad Ilham - August 7, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Jelang bergulirnya BRI Liga 1 2024/25, PSIS Semarang memutuskan untuk meminjam bek kiri milik tim juara di musim sebelumnya, Persib Bandung, yakni Zalnando.

Pemain berusia 27 tahun tersebut nampaknya dibutuhkan sang pelatih, Gilbert Agius, untuk membela PSIS di BRI Liga 1 2024/25. Kehadirannya bisa menambah opsi bek kiri Laskar Mahesa Jenar.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by PSIS Semarang (@psisfcofficial)

“Kami gembira Zalnando bergabung dengan PSIS. Dia akan membantu tim untuk terus melakukan improvisasi di BRI Liga 1. Dan di posisi bek kiri akan menarik karena kami memiliki pilihan beberapa pemain yang siap tampil,” ucap Gilbert Agius yang dilansir dari Liga Indonesia Baru.


Baca Juga:


Yoyok Sukawi selaku CEO PSIS mengucapkan terima kasih kepada Persib yang telah meminjamkan Zalnando ke PSIS. Ia juga berharap Zalnando bisa membantu PSIS mengaruhi BRI Liga 1 2024/25.

Jelang Liga 1 2024/25, PSIS Pinjam Zalnando Dari Persib
Sumber: Instagram @psisfcofficial

“Pertama terima kasih kepada Persib yang telah meminjamkan Zalnando ke PSIS. Dan kami juga berharap Zalnando akan membantu PSIS. Supaya coach Gilbert juga memiliki pilihan beberapa pemain di sektor bek kiri,” kata Yoyok Sukawi.

Skuat berjuluk Mahesa Jenar hingga saat ini terus mengasah dan mematangkan diri jelang kompetisi musim baru, termasuk dengan menjalani beberapa laga uji coba. Sesuai jadwal, PSIS akan menjamu Persita Tangerang di Stadion Moch Soebroto Magelang, Minggu (11/8) sore WIB, untuk menjalani laga perdana BRI Liga 1 2024/25.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com