Motta Beberkan Targetnya Bersama Juventus di Musim 2024/25
Sumber: X/Juventus

Motta Beberkan Targetnya Bersama Juventus di Musim 2024/25

Catrine Mega - August 12, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie AThiago Motta sudah tak sabar memulai pengalaman baru bersama Juventus jelang bergulirnya musim kompetisi 2024/25. Berhasil bersama Bologna dua musim terakhir, Motta antusias ingin memberikan dampak positif bagi Bianconeri.

Berbanding terbalik dengan Bologna yang mengalami kebangkitan, Juventus justru mengalami masa-masa sulitnya dua tahun terakhir. Pada musim 2022/23, The Old Lady harus menjalani sanksi pengurangan sepuluh poin dan larangan bermain di kompetisi Eropa akibat tersandung kasus finansial.

Motta Beberkan Targetnya Bersama Juventus di Musim 2024/25
Sumber: X/Juventus

Sementara musim lalu, Juventus yang sempat memimpin perburuan scudetto hanya mampu finish di peringkat tiga. Meski demikian, raksasa Serie A tersebut mampu menjuarai Coppa Italia dan mengamankan tiket Liga Champions.

Memulai lembaran baru bersama pelatih baru, fans The Old Lady jelas punya harapan besar untuk tim kesayangannya. Motta sendiri sudah tak sabar memulai musim kompetisi baru bersama Juventus.


Baca juga:


“Saya ingin tim ini merasa bangga dan bahagia pada setiap akhir pertandingan. Itu artinya kami sudah memberikan yang terbaik, itu yang ingin saya lihat setiap waktu,” tutur Motta pada konferensi pers pertamanya sebagai pelatih Juve, dilansir dari Reuters.

Demi memenuhi kebutuhan Motta di tim, manajemen klub telah mendaratkan pemain-pemain bidikan sang pelatih. Douglas Luiz dan Khephren Thuram sudah resmi menjadi bagian tim sementara Teun Koopmeiners dan Nico Gonzalez sedang dalam perjalanan menuju Turin.

Motta Beberkan Targetnya Bersama Juventus di Musim 2024/25
Sumber: X/Juventus

“Bagi saya, pemain tengah jadi kunci penting yang harus bisa melakukan semuanya. Bertahan, menyerang, tahu cara bermain, menjegal, mencetak gol. Menurut saya semua pemain tengah yang ada di tim ini punya kompetensi itu,” ucap sang pelatih.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com