Shin Tae-yong Hadiri Laga Malut United vs Persebaya, Cari Pemain Baru?
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, beserta asistennya hadir di laga Malut United vs Persebaya Surabaya, Jumat (16/8) sore WIB, di Stadion Madya, Jakarta. Foto: VIVAGOAL/Muhammad Ilham

Shin Tae-yong Hadiri Laga Malut United vs Persebaya, Cari Pemain Baru?

Muhammad Ilham - August 16, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, terlihat hadir untuk menonton laga pekan kedua BRI Liga 1 2024/25 antara Malut United melawan Persebaya Surabaya.

Laga tersebut dilaksanakan di Stadion Madya, Jakarta, pada Jumat (16/8) sore WIB. Terlihat Shin Tae-yong selaku pelatih Timnas Indonesia datang untuk menyaksikan langsung pertandingan antara Malut melawan Persebaya.

Shin Tae-yong Hadiri Laga Malut United vs Persebaya, Cari Pemain Baru?
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, beserta asistennya hadir di laga Malut United vs Persebaya Surabaya, Jumat (16/8) sore WIB, di Stadion Madya, Jakarta.
Foto: VIVAGOAL/Muhammad Ilham

Berdasarkan pantauan Vivagoal, Shin Tae-yong yang menggunakan kaos berwarna cream tersebut tidak datang sendiri. Dirinya ditemani oleh staf pelatih Timnas Indonesia lainnya seperti Choi In-chul, Jo Byeong-guk, Yoo Jae-hoon, Kim Bong-soo, dan pelatih striker terbaru, Yeom Ki-hoon.

Sepertinya Shin Tae-yong datang menghadiri langsung laga tersebut untuk menyaksikan pemain-pemain Timnas seperti Yakob Sayuri, Yance Sayuri, Ernando Ari Sutaryadi, Wahyu Prasetyo, dan juga Malik Risaldi.


Baca Juga:


Ini bukan laga BRI Liga 1 2024/25 pertama yang disaksikan oleh staf kepelatihan Timnas Indonesia. Sebelumnya, laga Semen Padang melawan Borneo FC di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (12/8) yang lalu juga dihadiri oleh empat asisten Shin Tae-yong yaitu Yeom Ki-hun, Choi In-cheol, Cho Byung-kuk, dan Shin Sang-gyu.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Vivagoal (@vivagoal)

Timnas Indonesia sendiri dijadwalkan akan bertanding melawan Timnas Arab Saudi dan Australia pada September mendatang. Pertama mereka akan melakoni laga tandang kontra Arab Saudi pada 5 September, lalu dilanjut kontra Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 10 September.

Direncanakan jika Shin Tae-yong akan mengumpulkan para pemainnya pada 29 Agustus mendatang di Jakarta. Setelah itu, mereka baru terbang ke Arab Saudi pada 1 September.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com