Conte Beberkan Alasannya Pilih Napoli Ketimbang Klub Lain
Sumber: Sky Sports

Kalah oleh Verona, Conte Minta Maaf Pada Tifosi Napoli

Irman Maulana - August 19, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie AAntonio Conte mengutarakan permintaan maaf, khususnya untuk para pendukung Partenopei, usai mengawali perjalanannya bersama Napoli dengan kekalahan telak atas Hellas Verona di pekan perdana Serie A 2024/25.

Napoli gagal meraup poin dalam pekan pertama Liga Italia musim ini saat hadapi Verona, Minggu (18/8) malam WIB. Bermain di Stadio Marcantonio Bentegodi, Napoli harus dilumat 0-3 oleh kubu tuan rumah.

Dailon Livramento membuka keunggulan Verona di menit ke-50′, usai kedua tim imbang tanpa gol di babak pertama. Dua gol dari Daniel Mosquera pada menit ke-75′ dan 90+4′ lantas memastikan tiga poin untuk pasukan Verona.

Verona Napoli
(Foto: Pier Marco Tacca/Getty Images via sport.detik.com)

Bukan cuma untuk Napoli, tapi hasil ini turut merusak debut Antonio Conte sebagai pelatih baru. Ia telah setuju mengikat kontrak tiga tahun sebagai pengganti dari Walter Mazzarri dan Rudi Garcia.

Conte lantas meminta maaf karena gagal memberikan kesan meyakinkan, khususnya untuk tifosi Il Partenopei. Ia mengambil tanggung jawab penuh dan menyesalkan anak asuhnya justru menurun ketika menjalani babak yang kedua.

“Pada babak pertama, hanya ada satu tim di dalamnya. Saya tidak berpikir Verona memiliki peluang. Karena itu, kami langsung membiarkan Verona memiliki peluang di awal babak kedua, dan pada kesempatan kedua, kami tertinggal,” ujar Conte dilansir Goal.


Baca Juga:


“Kemudian kami meleleh seperti salju di bawah sinar matahari. Apa yang ingin saya katakan adalah bahwa kami harus meminta maaf kepada para pendukung Neapolitan, yang mengikuti tim dengan penuh semangat. Saya adalah pelatih dan sudah sepantasnya saya bertanggung jawab penuh.

“Dengan rendah hati, aku meminta maaf karena penampilan di babak kedua tidak dapat diterima. Performa yang menunjukkan bahwa kami harus bekerja keras dalam setiap aspek. Saya datang ke Napoli dengan antusiasme tinggi, dengan keinginan yang besar. Jika bisa membantu Napoli, saya akan melakukannya.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com