Dybala dan Paredes Kompak Tolak Tawaran dari Klub Arab Saudi
Sumber: Mundo Albiceleste

Ketakukan De Rossi Jika AS Roma Akhirnya Jual Dybala

Irman Maulana - August 19, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie AAllenatore AS Roma, Daniele De Rossi menjelaskan tentang situasi yang membuatnya khawatir andai timnya itu benar-benar memutuskan untuk melego Paulo Dybala pada sisa bursa transfer musim panas ini.

AS Roma telah memulai perjalanan mereka di Serie A 2024/24 dengan menghadapi Genoa dini hari tadi WIB. Namun, Roma gagal meraup poin penuh karena bermain imbang tanpa gol di Sardegna Arena.

Pada laga tersebut, Daniele De Rossi menurunkan hampir seluruh punggawa terbaiknya, termasuk Paulo Dybala. Bintang asal Argentina ini tampil sebagai pemain pengganti pada menit ke-69.

Dybala dan Roma Jadwalkan Pertemuan untuk Bahas Perpanjangan Kontrak
Sumber: beIN Sports

Sayangnya, kehadiran Dybala gagal memberikan kemenangan walau sempat menciptakan peluang lewat sepakan bebas. Dybala sendiri nasibnya di AS Roma sekarang masih jadi pertanyaan.

Ia awalnya tak masuk dalam skuad, ditengah proses negosiasi dengan tim Arab Saudi, Al-Qadash. Beberapa waktu lalu, Dybala kabarnya sudah menyetujui proposal kontrak yang diajukan oleh Al-Qadash.


Baca juga:


De Rossi kemudian menyatakan rasa khawatir ketika Dybala benar-benar resmi hengkang dari Olimpico. Menurutnya, Ia takut Roma gagal mencari pengganti yang sepadan, mengingat tenggat waktu bursa transfer kurang lebih tinggal dua pekan lagi.

“Saya sudah cukup banyak membicarakan hal ini dan tidak perlu mengatakannya lagi. Kami akan membicarakan bursa transfer pada tanggal 1 September,” ujar De Rossi dilansir Football Italia.

“Jika Paulo pergi, atau pemain lain, kami akan membutuhkan penggantinya. Saya hanya akan takut jika seseorang pergi dan tak digantikan dengan pemain yang sesuai, sebaiknya tidak.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com