Ramsdale Angkat Bicara Soal Hubungannya dengan Mikel Arteta dan Arsenal
Sumber: Arsenal FC

Ramsdale Angkat Bicara Soal Hubungannya dengan Mikel Arteta dan Arsenal

Muhammad Ilham - September 14, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Kiper Southampton FC, Aaron Ramsdale, angkat bicara mengenai hubungannya dengan mantan timnya, Arsenal FC, serta pelatihnya, Mikel Arteta.

Ramsdale memutuskan untuk menyudahi masa-masa indahnya dengan Arsenal pada bursa transfer musim panas kemarin. Ia pergi dari Emirates Stadium untuk gabung ke Southampton.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Southampton FC (@southamptonfc)

Setelah gabung The Saints, Ramsdale akhirnya angkat bicara mengenai hubungannya dengan Arsenal dan Mikel Arteta. Ia menilai tidak ada perasaan sakit hati ketika dirinya sudah tidak lagi menjadi kiper utama Arsenal dan Arteta.

“Saya telah berusaha sebaik mungkin untuk mengubah pikirannya (Arteta) dan memaksa masuk kembali (ke skuad utama). Pikirannya sudah mantap, dan pada saat yang sama, David (Raya) menjalani musim yang hebat,” kata Ramsdale yang dilansir dari Goal International.


Baca Juga:


“Anda boleh saja merasa kesal atau ragu karena dikeluarkan. Tetapi, ketika orang lain berhasil, Anda harus menerimanya dengan lapang dada. Itu sulit, tapi saya telah menemukan rumah baru dan saya tidak sabar untuk bermain lagi.”

Ramsdale Angkat Bicara Soal Hubungannya dengan Mikel Arteta dan Arsenal
Sumber: Southampton FC

“Anda terus maju, tidak ada permusuhan dan Anda harus memulai kembali karier Anda. Itu adalah musim yang sangat sulit,” tambahnya.

Ramsdale sendiri telah menjadi starter untuk pertama kalinya bersama Southampton melawan Brentford FC. Ia diperkirakan akan kembali diturunkan kontra Manchester United pada Sabtu (14/9) malam WIB.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com