Dihajar Real Madrid, Pelatih Stuttgart: Kami Sedikit Lagi Bisa Menang!
Sumber: Twitter @VfB_int

Dihajar Real Madrid, Pelatih Stuttgart: Kami Sedikit Lagi Bisa Menang!

Muhammad Ilham - September 18, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Champions – Pelatih VfB Stuttgart, Sebastian Hoeness, menilai timnya sedikit lagi bisa menang kontra Real Madrid di pekan pertama Liga Champions 2024/25.

Setelah absen beberapa tahun lamanya, Stuttgart akhirnya bisa kembali ke pentas tertinggi sepakbola Eropa yaitu Liga Champions. Mereka berhasil mendapatkan tiket tersebut usai menduduki runner-up klasemen akhir Bundesliga 2023/24.

Namun, ujian berat langsung dihadapi oleh Deniz Undav dan kawan-kawan. Mereka berhadapan dengan juara bertahan Liga Champions musim lalu, yakni Real Madrid, di kandang mereka, Santiago Bernabeu, pada Rabu (18/9) dini hari WIB.

Melawan tim sekelas Real Madrid, Stuttgart terpaksa tunduk dengan skor 1-3. Hal tersebut menempatkan die Schwaben di posisi ke-32 klasemen sementara Liga Champions 2024/25 yang menerapkan sistem baru yaitu liga.


Baca Juga:


Menariknya, Sebastian Hoeness menilai timnya sedikit lagi bisa meraih kemenangan kontra Real Madrid. Ia melihat jika timnya meraih penguasaan bola yang baik, tapi Los Blancos jauh lebih mengerikan di lini depan.

“Stuttgart berkontribusi menciptakan malam yang tidak terlupakan. Kami patut bangga malam ini. Saya mengingatkan para pemain saya tentang apa yang ingin kami capai dan hampir semuanya tercapai,” kata Hoeness pada saat konferensi pers usai laga yang dilansir dari Bulinews.

Dihajar Real Madrid, Pelatih Stuttgart: Kami Sedikit Lagi Bisa Menang!
Sumber: Twitter @VfB_int

“Di sisi lain, kami sudah sangat dekat dengan kemenangan. Kami mendapatkan pengalaman yang luar biasa di sini dan kami akan menggunakan itu semua di laga-laga berikutnya,” tambahnya.

Selanjutnya, Stuttgart akan menjamu wakil Kroasia, Sparta Praha, pada Selasa (1/10) malam WIB. Bermain di kandang sendiri, MHPArena, tentu akan dimaksimalkan oleh Undav dan kawan-kawan untuk mendapatkan poin penuh.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com