(c) AP Photo/Dave Thompson via bola.net

Inter Milan Buat Man City Mati Kutu, Guardiola Tetap Puas

Irman Maulana - September 19, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Champions – Manajer Manchester City, Pep Guardiola tampak terkesan dengan penampilan anak asuhnya di laga pertama Liga Champions musim ini, walau hanya bermain imbang melawan Inter Milan.

Manchester City gagal meraup tiga angka penuh pada pekan pertama Liga Champions dini hari tadi WIB. Bermain di Etihad Stadium, kubu The Citizen ditahan imbang oleh Inter Milan tanpa gol.

Memaikan para pemain terbaiknya, City tampak kesulitan dalam membongkar pertahanan Nerazzurri. Mereka mencatatkan total 22 tembakan, namun cuma ada lima yang mengarah ke gawang.

Man City Inter
(Photo: Instagram @inter via harian.disway.id)

Penguasaan bola yang mencapai 60 persen pun terasa percuma karena Inter mampu meredam berbagai tekanan dari City. Termasuk sang penyerang andalan, Erling Haaland, yang bermain penuh tapi mati kutu oleh bek-bek Inter Milan.

Terlepas dari hasil minor itu, Pep Guardiola tetap senang dengan penampilan anak asuhnya sepanjang pertandingan. Ia turut mengakui struktur pertahanan yang dibangun Inter membuat mereka mustahil merobek gawang lawan.


Baca Juga:


“Kami bermain dengan sangat baik, saya mencintai tim saya. Kami adalah tim yang fantastis,” ujar Pep Guardiola pada TNT Sports via Goal Internasional.

“Dan Inter bertahan dengan sangat baik, mereka ahli dalam bertahan dan dalam transisi mereka juga sangat kuat. Kami kebobolan satu setengah peluang… Kamu tidak bisa berharap untuk membuat banyak peluang ketika sebuah tim bertahan dengan 11 pemain yang begitu dalam.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com