Tanda Tangan Kontrak Baru dengan Inter, Simone Inzaghi Jadi Pelatih Termahal di Serie A
Sumber: GOAL

Inzaghi Geram Inter Sia-siakan Peluang Menang atas Man City

Irman Maulana - September 19, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga ChampionsInter Milan sukses mengemas hasil cukup bagus kala menahan imbang Manchester City, namun sang pelatih, Simone Inzaghi melihat masih ada aspek yang perlu dibenahi oleh anak asuhnya itu di partai selanjutnya.

Inter Milan berhasil terhindar dari kekalahan saat hadapi Manchester City di pekan pertama Liga Champions musim ini dini hari tadi WIB. Lewat pertahanan berlapis, Inter mampu menahan imbang tuan rumah tanpa gol.

Hasil yang cukup disyukuri mengingat Etihad Stadium sejatinya bukan tempat ramah bagi tim tamu. Ditambah dengan adanya format baru yang membuat laga tandang serta selisih gol berpengaruh pada kiprah mereka musim ini.

Man City Inter
(Photo: Instagram @inter via harian.disway.id)

Pasca laga usai, Simone Inzaghi pun tampak senang karena skuad Nerazzurri terbukti bisa menyulitkan The Citizen. Tapi, Inzaghi juga tampak geram melihat anak asuhnya yang gagal memaksimalkan peluang emas untuk bisa mencuri poin penuh dari City.

“Para pemain bermain dengan sangat baik, kami tahu kualitas lawan kami, tetapi kami bekerja dengan baik dan bisa saja melukai mereka lebih banyak lagi dalam beberapa situasi,” ujar Inzaghi dilansir Football Italia.


Baca Juga:


“Kami sedikit lebih menderita di babak kedua, tetapi peluang-peluang dari Darmian dan Mkhitaryan seharusnya bisa menjadi gol. Saya mengucapkan selamat kepada para pemain, sekarang kita melangkah maju.”

Hal tersebut pula yang menurut Inzaghi perlu dibenahi oleh Inter untuk mentapa sisa musim 2024/25. Ia ingin anak asuhnya bisa lebih efektif, terutama di lini depan saat mendapat kesempatan merobek gawang lawan.

(c) AP Photo/Dave Thompson via bola.net

“Itu juga terjadi di Serie A, di sepertiga akhir kami harus menunjukkan keterampilan dan teknik, yang dimiliki di dalam skuat. Ini adalah pertama kalinya kami tidak mencetak gol pada musim ini dan itu adalah sesuatu yang perlu kami perbaiki. Melawan tim-tim seperti Manchester City dan Real Madrid, kamu selalu terlihat akan mampu mencetak gol, namun mereka berhasil menyelamatkannya,” ungkap Inzaghi.

“Taremi melakukannya dengan baik untuk memberikan umpan kepada Carlos Augusto dan Ederson melakukan penyelamatan yang bagus. Mengenai Darmian, Ia mengatakan bahwa mendengar Barella meminta umpan. Pemain bertahan mereka melakukan intersep dengan baik, jika tidak maka bola akan mengarah ke gawang.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com