Man City Inter
(Photo: Instagram @inter via harian.disway.id)

Raih Hasil Imbang, Barella: Bukti Inter selevel dengan Man City!

Irman Maulana - September 19, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Champions –  Gelandang Inter Milan, Nicolo Barella dengan percaya diri mengatakan bahwa hasil imbang yang mereka dapatkan saat melawan Manchester City jadi bukti kedua tim dalam level yang sama untuk sekarang.

Bermain di kandang Manchester City, Etihad Stadium yang dikenal angker bagi tim tamu tak membuat kubu Inter Milan gentar. Walau kalah penguasaan bola, tapi Inter mampu membuat lini serang City mati kutu sepanjang laga.

La Beneamata memiliki peluang emas lewat usaha dari Matteo Darmian serta Henrikh Mkhitaryan. Tapi, gawang mereka pun sempat terancam oleh dua sundulan dari Ilkay Gundogan jelang laga berakhir.

(c) AP Photo/Dave Thompson via bola.net

Bagi Nicolo Barella hasil ini menegaskan tentang keinginan Inter kembali melaju sejauh mungkin di ajang Liga Champions. Barella pun merasa bahwa hasil tersebut jadi gambaran bahwa kedua tim saat ini berada dalam level yang sama.

“Tim ini memenangkan Scudetto musim lalu dan tidak melakukan cukup banyak hal di Liga Champions. Jadi tahun ini kami ingin melakukan lebih banyak hal di Eropa,” kata Barella dilansir Football Italia.

“Kami terus berkembang, mendapatkan pengalaman di sepanjang jalan dan itu membantu. Inter mencapai Final dua tahun lalu, ambisi kamu adalah untuk melakukannya lagi, kemudian dalam sepak bola apa pun bisa terjadi.”


Baca Juga:


“Hari ini melawan tim yang sangat kuat, kami membuktikan bahwa kami bisa bermain di level yang sama. Pada akhirnya, insiden-insiden yang menentukan hasilnya.”

Ketimbang City, hasil imbang di laga tandang serta selisih gol lebih menguntungkan bagi Inter dengan adanya format baru Liga Champions. Berikutnya mereka bakal hadapi Young BoyS, Selasa (24/9) dini hari WIB di Wankdorf Stadium.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com