Mimpi Buruk Terulang, Varane Alami Cedera saat Debut Bersama Como
Sumber: X/Como 1907

Terus Alami Cedera, Raphael Varane Pertimbangkan Pensiun?

Irman Maulana - September 25, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Keputusan besar tampak tengah dirumuskan oleh bek veteran asal Perancis, Raphael Varane, terkait dengan masa depannya di dunia si kulit bundar, termasuk peluangnya gantung sepatu walau baru satu kali membela Como 1907 musim ini.

Raphael Varane jadi satu diantara pemain yang didaratkan oleh Como 1907 musim panas 2024 lalu. Como mendapatkan jasa Varane secara gratis usai kontraknya bersama Man United habis di akhir Bulan Juni 2024.

Namun, belum lama membela Como, Varane harus mengalami cedera yang membuatnya absen dari lapangan hijau. Cedera tersebut Ia dapatkan pada debutnya berseragam Como saat hadapi Sampdoria di putaran pertama Coppa Italia musim ini.

Mimpi Buruk Terulang, Varane Alami Cedera saat Debut Bersama Como
Sumber: talkSPORT

Varane sejatinya ditampilkan oleh sang pelatih, Cesc Fabregas sejak menit awal pertandingan. Tapi, pemain 31 tahun itu hanya bermain selama 23 menit sebelum ditarik keluar dan digantikan oleh Edoardo Goldaniga.

Setelah melalui diagnosa lebih lanjut, Varane terancam absen lama dengan waktu pulih yang tidak bisa dipastikan. Como pun pada akhirnya mencoret nama Varane dari skuad mereka di Serie A musim ini.

Laporan terbaru dari Fabrizio Romano dan footboom1 lalu menyebut tentang keputusan besar Varane soal masa depannya di dunia sepakbola. Varane diklaim secara serius membuka opsi untuk gantung sepatu dalam waktu dekat.


Baca Juga:


Menurut Romano, kedua pihak pun sudah melakukan diskusi tentang kans memutus kontrak lebih cepat. Saat ini Varane sedang dalam ikatan kontrak bersama Como 1907 sampai akhir Juni 2026 mendatang.

Masalah serupa turut mengiringi kiprah Varane baik bersama Real Madrid maupun Man United. Di musim lalu, Varane bermain sebanyak 32 kali di semua ajang tapi melewatkan 12 pertandingan karena cedera.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com