Menang Telak di Liga Champions, Bek Barcelona Sedikit Alami Masalah Pada Ototnya
Sumber: Twitter inigo martinez

Menang Telak di Liga Champions, Bek Barcelona Sedikit Alami Masalah Pada Ototnya

Rizal Saleh - October 2, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Champions – Barcelona sempat menang 5-0 atas BSC Young Boys dalam matchday kedua Liga Champions, Rabu (2/10) dini hari WIB. Namun di akhir laga, Inigo Martinez mengalami sedikit masalah pada ototnya.

Dalam laga yang dimainkan di Monjuic, Barcelona memainkan pola yang sempurna di bawah Hansi Flick secara permainan. Selain itu, Ansu Fati dan Frenkie De Jong kembali bermain. Namun Martinez harus mengalami sedikit masalah dalam pesta kemenangan klub. Bek 33 tahun sempat mencetak gol di babak pertama dan sempat melakukan selebrasi liar. Terkait perayaannya, bek asal Basque itu pun buka suara.

“Saya sudah lama tak mencetak gol dan saya bahkan lupa cara melakukan selebrasi. Saya senang dengan gol itu. Namun yang terpenting adalah tiga poin. Karena kami menang dan tak peduli apa yang terjadi, termasuk ketika kalah melawan Monaco,” urai Inigo seperti diwartakan Mundo Deportivo.

Menang Telak di Liga Champions, Bek Barcelona Sedikit Alami Masalah Pada Ototnya
Sumber: Twitter Blaugranation

Meski begitu, di akhir laga, sang pemain harus ditarik keluar enam menit jelang bubaran. Ia digantikan Andres Cuenca, 17 tahun yang memainkan laga debutnya. Ada kekhawatiran ia mengalami cedera. Namun sang pemain mengonfirmasi ia mengalami ketidaknyamanan pada ototnya.


Baca Juga:


“Saya sebenarnya ingin melanjutkan pertandingan. Namun saya mengalami ketidaknyamanan dan kami akhirnya perlu melakukan pergantian pemani,” ucap mantan pemain Bilbao itu. Inigo juga sempat memberikan pandangannya soal Hansi Flick. Ia mengklaim banyak pemain yang merasa nyaman bermain di bawah naungannya.

“Sejak pelatih datang, idenya berjalan dengan baik. Kami merasa nyaman dengan caranya bermain. Kami harus melanjutkan dan berharap hal ini tak berhenti. Waktu akan menentukan kemana kami akan melaju nantinya,” timpal Inigo.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com