Deschamps Beberkan Alasan Tepikan Konate Demi Saliba
(Twitter @footballontnt via jakarta.tribunnews.com)

Jadi Target Utama Madrid, Saliba Belum Tetarik Tinggalkan Arsenal

Irman Maulana - October 14, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Raksasa Spanyol, Real Madrid sepertinya harus menerima kenyataan bahwa target utama mereka di bursa musim panas tahun depan, William Saliba masih belum terpikirkan untuk pergi dari Arsenal dalam waktu dekat.

William Saliba sebelumnya digadang tengah dalam pantuan intens dari kubu Los Blancos. Le 10 Sports menggambarkan bahwa Saliba jadi target utama Madrid untuk bisa memperkuat lini pertahanan mereka di masa depan.

Sayangnya, keinginan mereka itu sepertinya masih bertepuk sebelah tangan. Dilansir the Express, Saliba sama sekali tak memiliki rencana berpisah dengan kubu London Barat, walau mendapat kertertarikan dari El Real.

Ketiadaan Dembele Jadi Faktor Kemenangan Arsenal atas PSG?
Sumber: Twitter AFC Pics

Laporan sama menyebut pemain asal Perancis itu masih betah dan takkan pergi dalam waktu dekat. Apalagi Saliba baru saja menandatangni kontrak baru di Arsenal yang kini berdurasi sampai akhir Juni 2027 mendatang.

Ia kini terus memumpuk reputasinya sebagai salah satu palang pintu terbaik di Eropa. Duetnya bersama Gabriel Magalhaes membuat The Gunners punya kualitas tinggi untuk area pertahanan.

Proses panjang dan berliku harus terlebih dulu dijalani oleh Saliba. Ia baru benar-benar debut untuk tim senior Arsenal pada tahun 2022 saat hadapi Crystal Palace.


Baca Juga:


Padahal, Saliba telah resmi menjadi bagian dari kubu Meriam London sejak Bulan Juli 2019 silam. Ia harus dipinjamkan dulu pada beberapa tim, yakni Saint-Etienne, OGC Nice, dan Olympique Marseille.

Madrid sendiri butuh sosok seperti Saliba, walau sudah punya stok bek berkualitas, diantaranya Antonio Rudiger, Eder Militao hingga David Alaba. Tapi ketiganya cukup rentan pada masalah cedera.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com