Jumpa Bayern Munich, Sebastian Hoeness Beberkan Taktiknya
Sumber: VfB Stuttgart

Pelatih Stuttgart Rupanya Sempat Tolak Pinangan Man United

Rizal Saleh - October 14, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Juru latih Vfb Stuttgart, Sebastian Hoeness dikabarkan telah menolak pinangan dari Manchester United untuk menjadi sosok pengganti Erik ten Hag pada bursa musim panas 2024 lalu.

Rumor soal pencarian sosok juru taktik baru Manchester United kencang berhembus di musim panas kemarin. Hal tersebut karena melihat performa Setan Merah yang mengecewakan, khususnya di Liga Inggris musim 2023/24.

Posisi Erik ten Hag pun lantas berada diujung tanduk. Nasibnya sempat disebut tidak aman, apapun hasil yang mereka dapat pada final Piala FA lalu.

Hadapi Pasang-Surut Bersama Stuttgart, Hoeness Mulai Rasakan Keterikatan Emosional dengan Tim
Sumber: FC Bayern

Namun, pada akhirnya Ten Hag justru dipertahankan oleh Man United, satu diantaranya karena meraih juara Piala FA. Ten Hag bahkan memperpanjang kontrak baru di Man United sampai Juni 2016 mendatang.

Pencarian manajer baru Man United ini rupanya bukanlah isapan jempol semata. Beberapa nama sempat muncul, seperti eks Chelsea, Thomas Tuchel dan mantan manajer Timnas Inggris, Gareth Southgate.

Media Jerman, Bild kemudian mengklaim bahwa ada nama lain yang masuk dalam daftar, yakni Sebastian Hoeness. Tapi Bild menyebut bahwa Hoeness menolak tawaran United dan sama sekali tidak berencana pergi dari Stuttgart.


Baca juga:


Laporan tersebut juga mengklaim jika Hoeness tersanjung dengan adanya tawaran dari tim seperti Man United. Ia menolaknya baik-baik karena mau menghormati kontraknya di Stuttgart sampai tahun 2027 mendatang.

Ditambah lagi fakta Hoeness yang punya ikatan cukup kuat dengan skuad Die Schwaben. Sang ayah, Dietar Hoeness pernah memenangkan trofi Bundesliga bersama Stuttgart di musim 1992 silam.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com