Legenda Barcelona Pede Penyerang Gagal Klub Bakal Kembali Bertaji
Sumber: Twitter El Mago Botas

Legenda Barcelona Pede Penyerang Gagal Klub Bakal Kembali Bertaji

Rizal Saleh - October 21, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Legenda Barcelona, Rivaldo mengklaim jika Vitor Roque bakal kembali memperkuat Barcelona pasca masa peminjamannya di Real Betis rampung. Sang pemain harus berada di Andalusia dalam setahun ke depan.

Rivaldo merupakan sosok yang lumayan lama memperkuat Barcelona pada medio 90an lalu. Dalam karirnya bersama klub selama 5 musim, berbagai gelar sempat ia persembahkan. Pemenang Piala Dunia 2002 pernah mentas dalam 235 laga di lintas kompetisi dan mendulang 130 gol bersama klub.

Saat ini, sang pemain sudah pensiun dan kerap memberikan komentarnya terkait situasi di Barcelona. Dirinya pun bicara soal kompatriotnya, Raphinha yang belakangan tampil prima bersama klub. Selain mantan pemain Leeds United, ia juga bicara terkait Vitor Roque.

Legenda Barcelona Pede Penyerang Gagal Klub Bakal Kembali Bertaji
Sumber: Twitter Culer Grass Root

Sosok yang datang pada Januari 2024 dengan mahar 40 juta Euro masih belum mampu membuktikan diri lantaran hanya mampu mengepak dua gol. Ia kemudian dipinjamkan ke Real Betis dan Rivaldo pun memberikan pandangannya terkait situasi yang tengah menyelimuti juniornya itu.


Baca Juga:


“Semua soal kepercayaan diri. Vitor datang di tengah musim dan menjalani momen yang sulit. Ia tak memiliki waktu bermain. Namun ia adalah pemain yang luar biasa. Di Betis, ia bakal mendapatkan pengalaman dan hal itu berguna ketika ia kembali ke klub,” urainya seperti diwartakan Barca News Network.

Menurut Rivaldo sang pemain mungkin akan sedikit sedih ketika harus meninggalkan Barcelona. Namun ia yakin, Vitor akan kembali menjadi sosok yang berbeda lantaran ia paham bagaimana caranya bermain kelak bersama klub. Sejauh ini, sang pemain memegang peranan yang lumayan krusial bersama Betis. Ia sudah mengepak dua gol dalam 7 laga yang dimainkannya di LaLiga.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com