Tiga Tim Besar Premier League Siap Bersaing untuk Winger Real Valladolid, Siapa?
Sumber: twitter Football Espana

Tiga Tim Besar Premier League Siap Bersaing untuk Winger Real Valladolid, Siapa?

Rizal Saleh - October 21, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Pilar Real Valladolid, Raul Moro tengah tampil apik bersama Los Puchelanos di ajang LaLiga. Performa impresifnnya menarik minat tiga tim besar dari Premier Laegue yang ingin menampung jasanya di kemudian hari.

Dari 10 laga awal LaLiga, tim milik Ronaldo Nazario memang tak sedang baik-baik saja. Mereka baru mengepak 8 angka hasil dari dua kemenangan dan dua hasil imbang. Enam laga lain harus berakhir dengan kekalahan. Hal tersebut membuat mereka untuk sementara duduk di posisi 18 klasemen sementara.

Tiga Tim Besar Premier League Siap Bersaing untuk Winger Real Valladolid, Siapa?
Sumber: twitter Fichajes

Namun, performa tim berbanding terbaik dengan Raul Moro. Sosok yang mendapatkan peran ketika tim masih mentas di Segunda Division saat dipinjam dari Lazio itu tampil prima. Ia kemudian dipermanenkan akhir musim kemarin dan dikontrak untuk empat tahun ke depan.


Baca Juga:


Namun, dengan performa Valladolid yang tak baik-baik saja membuat masa depannya dispekulasikan. Karirnya di Estadio Jose Zorrilla berpotensi selesai andai tim harus kembali terdegradasi ke Segunda Division di akhir musim nanti. Pasalnya, menurut laporan Fichajes, tiga tim besar Inggris macam Manchester City, Liverpool dan Tottenham Hotspur tertarik menampung winger kiri berusia 21 tahun itu.

Sejauh ini, sang pemain sudah mentas dalam 10 laga di LaLiga. Dalam periode tersebut, ia sudah mengepak dua gol dan satu assist bagi tim. Meski kontraknya akan rampung pada 2028 mendatang, ia memiliki klausul rilis di angka 10 juta Euro dan nagka tersebut terbilang kompetitif bagi tim yang meminati jasanya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com