Atletico Kalah dari Real Betis, Simeone: Salah Saya
Sumber: X BR Football

Atletico Kalah dari Real Betis, Simeone: Salah Saya

Heri Susanto - October 28, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga – Atletico Madrid baru saja menelan kekalahan dari Real Betis di ajang LaLiga. Catatan ini merupakan yang kedua secara beruntun di lintas kompetisi. Pelatih Los Colchoneros, Diego Simeone mengaku bertanggung jawab atas hal tersebut.

Dalam laga yang dimainkan di Estadio Benito Villamarin, Senin (28/10) dini hari WIB, Atleti harus keok dengan skor 1-0. Gol bunuh diri dari Jose Maria Gimenez di menit keempat menjadi momen pilu yang tak bisa mereka samakan hingga akhir. Atleti tak mampu merubah keadaan.

Tak hanya itu, performa mereka di babak pertama juga berbuah kritikan lantaran kurang efektifnya lini depan mereka. Terkait kekalahan timnya, Diego Simeone pun buka suara. Ia merasa awal laga bagi timnya memang tak berjalan baik dan apa yang direncanakan tak berjalan sesuai gambaran.

Atletico Kalah dari Real Betis, Simeone: Salah Saya
Sumber: X The Europeanlad

β€œBetis mencetak gol dan kami tak bisa memainkan sepakbola yang kami inginkan. Persiapan jelang laga juga kurang bagus. Kami bicara di jeda babak pertama. Kami memperbaiki permainan dan ada beberapa opsi yang tak bisa kami realisasikan. Namun setidaknya, kami mencoba mendekati permainan yang kami harapkan,” urainya seperti diwartakan Mundo Deportivo.


Baca Juga:


Menurut Simeone, dirinya tak berhasil memberikan apa yang pemain butuhkan di laga tersebut. Ia merasa jika rencananya gagal direalisasikan meski ada ide darinya sebelum laga. Ia merasa bertanggung hawab penuh atas kekalahan yang diderita Los Colchoneros.

Kekalahan ini jadi yang kedua secara beruntun bagi Atletico Madrid. Mereka sebelumnya keok di tengah pekan kemarin di ajang Liga Champions. Diego Simeone perlu mengembalikan moral timnya untuk menang di akhir pekan ini dalam babak pertama Copa del Rey. Atleti bakal bersua dengan tim tier bawah, Vic, 1 November mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com