Dembele

Depay Bakal Muluskan Kedatangan Dembele ke Old Trafford

Dimas Sembada - October 9, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga InggrisAmbisi Manchester United untuk bisa mendatangkan Moussa Dembele menemui jalan terang. Keberadaan Memphis Depay disebut bisa membantu mereka untuk memboyong Dembele.

Sejak musim panas lalu MU memang sudah membidik Dembele untuk memperkuat lini serang mereka. Namun demikian, usaha Setan Merah mendatangkan Dembele menemui jalan terjal usai manajemen Lyon menolak proposal mereka. 

Jelang bursa musim dingin, The Reds Devil dipercaya masih bakal berusaha mendatangkan Dembele. Kebutuhan sosok penyerang haus gol jadi alasan.

Kehadiran mantan punggawa MU, Memphis Depay di kubu Lyon bakal membantu kepindahan Dembele. Pasalnya, Dembele dikabarkan tak bahagia lantaran posisinya di tim utama direbut Depay. 

Baca Juga: Pavard Tengahi Kisruh Munchen dan Timnas Prancis

“Dembele saat ini tidak bahagia di Lyon. Ia seharusnya menjadi pemain nomor sembilan tim, namun Memphis Depay menuntut kepada sang pelatih untuk memberikan posisi no 9 kepadanya meski itu terdengar cukup fantastis karena ia bukan penyerang nomor sembilan tradisional,” ujar Duncan Castles di Transfer Window Podcasts.

Situasi ini jelas membuat MU lebih mudah memboyong Dembele dari Prancis. Nilai transfer sang pemain disinyalir bakal turun lantaran hanya menjadi pelapis. 

“Nilai transfernya sudah mulai menurun karena pelatih Lyon lebih memilih Depay sebagai penyerang tengah daripada dirinya.MU sudah mengamati sang pemain sejak ia berada di Fulham dan mereka meyakini bahwa ia akan menjadi penyerang tengah yang bagus untuk timnya,” tutup Duncan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com