Hingga Desember, United Dipastikan Main Tanpa Pogba

Hingga Desember, United Dipastikan Main Tanpa Pogba

Heri Susanto - October 28, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga InggrisManajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memastikan timnya tidak akan diperkuat Paul Pogba hingga Desember 2019 mendatang lantaran pemain asal Prancis itu tengah dalam proses penyembuhan cedera.

Pogba sendiri terakhir kali terlihat bermain tuk Manchester United pada 1 Oktober 2019 lalu, ketika United ditahan imbang Arsenal dengan skor 1-1 di Premier League.  Solskjaer sendiri memastikan jika Pogba harus menepi cukup lama. Pelatih asal Norwegia itu mengatakan jika gelandang asal Prancis itu akan absen hingga Desember mendatang.

“Saya rasa kita tidak akan melihat Paul Pogba sebelum Desember,” ucap Solskjaer dikutip dari Sportsmole. “Dia akan keluar sementara waktu. Dia perlu waktu yang penuh, untuk bisa sembuh total, jadi jangan berpikir dia akan kembali mungkin lawan Sheffield United [24 November] setelah jeda internasional tetapi mungkin Desember.”

Kenyataan tersebut tentu cukup pahit mengingat Pogba memegang peran sentral di lini tengah tim. Sebut saja musim lalu ia masih berhasil mencatatkan diri sebagai pencetak gol dan assist terbanyak bagi tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Baca Juga: Gilas Norwich, United Jadi Tim Pertama yang Cetak 2.000 Gol di Premier League

Hanya saja kenyataan di mana Pogba yang terus ingin hengkang dan memiliki hubungan kurang apik dengan fans membuat absennya tak terlalu dirindukan. Sang pemain bahkan disebut terus menjalin hubungan dengan klub lain untuk memuluskan kepindahannya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com