Persebaya

Jelang Tandang ke Markas Persipura, Persebaya Matangkan Persiapan

Dimas Sembada - November 21, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Persebaya Surabaya bakal bertandang ke markas Persipura Jayapura dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 Minggu (23/11) nanti. Jelang keberangkatannya ke Kalimantan, Bajul Ijo lakukan persiapan terakhir. 

Kebugaran fisik pemain jadi fokus pelatih Persebaya, Aji Santoso di laga nanti. Pasalnya pelatih tak ingin memperpanjang daftar penggawa yang absen di laga nanti.

”Untuk menjaga kondisi, latihan hari ini kita berikan football conditioning, karena nanti sore kita tidak latihan dan besok kita berangkat.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

”Kita naikkan sedikit latihan hari ini tapi latihannya tidak menimbulkan asam laktat yang banyak. Dengan istirahat satu kali 24 jam kondisi akan kembali normal,” imbuhnya,” jelas Aji usai sesi latihan terakhir sebelum bertolak ke Kalimantan dilansir dari laman resmi Persebaya.

Dalam laga nanti, Persebaya masih bakal tanpa pemain andalannya, Irfan Jaya. Aji mengaku kondisi Irfan masih belum memungkinkan untuk berlatih apalagi bertanding. Selain itu Oltafianus Fernando pun diragukan untuk tampil, namun sang pelatih tetap memboyongnya karena Greenforce tengah krisis pemain.

”Ofan ada nyeri sedikit di lututnya, tapi dia tetap kita bawa karena kita kekurangan pemain,” tutup Aji.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com