Duo Milan Berencana Barter Pemain, Siapa

Duo Milan Berencana Barter Pemain, Siapa?

Fido Moniaga - January 10, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Inter Milan dan AC Milan dikabarkan siap duduk bersama untuk membahas transfer pemain. Keduanya kini tengah dirumorkan telah sepakat untuk barter pemain yang melibatkan Franck Kessie dan Matteo Politano.

Diketahui Kessie sudah sejak lama dikabarkan akan segera dilepas oleh manajemen Milan karena surplus yang terjadi terutama dari para pemain tengah. Berbeda halnya dengan Politano yang sejatinya lebih sepi dari kabar miring. Hanya saja kesempatan tampil sebanyak 14 kali di semua ajang membuat namanya tak terlalu terpakai dalam skuad Antonio Conte.

Baca juga: Dari Adu Mulut, Messi Ditantang Berkelahi Joao Felix

Pertukaran pemain itu sendiri muncul setelah adanya ketertarikan Milan untuk jasa Politano. Hanya saja manajemen I Rossoneri kesulitan memenuhi tuntutan banderol dari Inter yakni senilai 20-25 juta euro.

Namun dilansir dari La Gazzetta dello Sport, masalah tersebut diyakini bisa tuntas dengan sistem pertukaran. Hal ini mengingat Inter secara terbuka tengah mencari pemain yang beroperasi di sektor gelandang.

Kemungkinan tersebut terlihat jelas setelah Inter beberapa kali dikaitkan dengan para pemain tengah. Nama-nama seperti Arturo Vidal yang sekarang membela Barcelona dan pemain Tottenham Hotspur, Christian Eriksen disebut tengah masuk dalam radar Inter.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

Dikutip dari Sky Sport Italia, media ternama Italia itu mengatakan tak yakin rencana tersebut akan terjadi. Pasalnya Inter tak perlu khawatir peminat Politano akan sepi. Hal ini mengingat ada ketertarikan serupa dari Napoli dan Fiorentina untuk eks pemain Sassuolo tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com