Solskjaer

Solskjaer Tegaskan Tekadnya Rampungkan Rencana Jangka Panjang di MU

Fachrizal Wicaksono - January 11, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Ole Gunnar Solskjaer mengaku tak takut menghadapi rumor pemecatan demi terus menjalankan rencana jangka panjang bagi Manchester United.

Manchester United dikabarkan tengah mencari pemain baru setelah kalah 1-3 dari Manchester City. Januari dirasa akan menjadi salah satu momen menguntungkan mereka untuk mengatasi masalah jangka pendek.

Namun situasi kompleks tersebut mendapat pandangan yang berbeda dari Solskjaer. Pelatih asal Norwegia tersebut tak ingin ambil resiko dengan keputusan jangka pendek yang bisa ia sesali ke depannya.

Baca Juga: 5 Fakta Kesuksesan Kiper Legendaris Manchester United

“Mungkin itu bisa dilakukan untuk memperbaiki jangka pendek jika itu baik untuk tim dan situasi sekarang,” kata Solskjaer dilansir dari Goal. “Tapi Anda tidak akan menempatkan diri dalam situasi di mana Anda telah melakukan sesuatu yang akan Anda sesali dalam 18 bulan.”

“Kami harus melakukan uji kepantasan, karakter dan kualitas pemain yang cocok untuk skuad ini.”

Lebih lanjut Solskjaer menegaskan jika dirinya akan tetap pada pendiriannya untuk melakukan pembangunan jangka panjang di Manchester United. Ia mengatakan apa yang dilakukan selama ini adalah untuk klub. Ia bahkan tidak takut dengan ancaman pemecatan yang belakangan berhembus kencang.

“Saya tidak akan melindungi diri saya sendiri. Saya akan melakukan yang terbaik untuk klub, apa yang saya pikirkan dan kami rasa tepat bagi klub dan saya tidak akan menempatkan diri di atas klub.”

“Ini tentang Manchester United dan tidak ada ‘saya’ di Manchester dan bagi saya tidak ada ‘saya’ di tim ini dan saya tidak akan pernah bisa melakukan itu, itu bukan tipe saya. Saya bekerja untuk Man United, bukan diri sendiri.”

“Saya berbincang dengan Ed Woodward sepanjang waktu dan kami melihat bagaimana kami akan melihat dalam satu bulan, lima bulan, dalam jangka periode yang lama. Ia tahu perasaan saya dan kami tahu perasaan kami. Saya sangat senang dengan para pemain yang ada.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com