Luka Jovic

Tinggalkan Madrid, Jovic Mulai Tanyakan Calon Klub Barunya di Inggris

Fachrizal Wicaksono - May 8, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris Luka Jovic dikabarkan akan menjadi paket pertukaran dengan Pierre-Emerick Aubameyang. Sang pemain pun mulai mencari informasi tentang calon klub barunya tersebut.

Masa depan Auba dan Jovic sama-sama tak jelas. Aubameyang sudah ngebet bermain di Liga Champions dan Arsenal sepertinya masih kesulitan memenuhinya. Sedang kontraknya akan berakhir pada Juni tahun depan.

Sedangkan, Jovic mengalami musim yang buruk bersama Real Madrid. Pemain asal Serbia itu hanya tampil empat kali sebagai starter di La Liga dan hanya mencetak dua gol.

Catatan tersebut jelas membuat Madrid kesal. Terlebih mereka harus mengeluarkan uang sebesar €60 juta untuk membebaskannya dari Eintracht Frankfurt musim ini.

Untuk itu Madrid berencana mendatangkan Aubameyang dengan memasukkan Jovic ke dalam proposal. Dilansir dari Daily Express, Jovic yang mendengar kabar tersebut segera mencari informasi tentang Inggris khususnya Arsenal kepada kompatriotnya, Aleksandar Mitrovic.


Baca Juga:


Mitrovic sendiri saat ini tengah membela klub divisi Championship, Fulham. Ia cukup mengenal kompetisi kasta tertinggi di Britania mengingat ia sudah merapat di sana pada 2015. Pertama kala itu, ia membela Newcastle United.

Pertukaran kedua pemain dinilai akan menguntungkan masing-masing klub. Madrid bisa mendapat pemain yang sudah terbukti kualitasnya. Sedang Arsenal bersama Mikel Arteta bisa membangun proyek jangka panjang bersama Jovic.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com