PSSI Kirim Kode Terkait Bergulirnya Kompetisi

Tanggapan Exco PSSI Terkait Kompetisi Liga 1 2020

Fachrizal Wicaksono - June 4, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Hasani Abdulgani selaku anggota Exco PSSImenilai bahwa pihaknya masih menunggu keputusan dari pemerintah untuk melanjutkan kompetisi Liga Indonesia 2020.

Telah diketahui bahwa PSSI telah resmi menunda sejak 16 Maret hingga 29 Mei 2020 untuk mengikuti ketetapan dari pemerintah yang harus melaksanakan situasi darurat bencana nasional.

“PSSI. sedang memikirkan bagaimana cara supaya kompetisi tahun 2020 ini tetap berjalan dengan lancar. Kami sudah berdiskusi kepada pihak terkait sejak beberapa pekan lalu,” tutur Hasani.

Yang menjadi permasalahan oleh pihak PSSI adalah beberapa daerah yang mengalami kenaikan kasus seperti Provinsi Jawa Timur.


Baca Juga:


“Memang mungkin di Jakarta kurvanya sudah mendatar namun di daerah lain seperti Provinsi Jawa Timur malah mengalami kenaikan yang cukup signifikan. Di Jakarta, PSBB akan dicabut pada tanggal 4 Juni namun di Tangerang malah diperpanjang hingga 14 Juni,” jelasnya.

“Sepak bola ini tidak bisa dilaksanakan di satu Kota saja namun hampir di seluruh wilayah Indonesia. Dengan kondisi seperti ini, alternatif untuk kompetisi masih kamu pikirkan. Kami juga sedang menunggu tanggapan dari pemerintah pusat,” jelasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com