Sebelum Jadi Pesepakbola, Ini Olahraga Yang Sempat Shahar Ginanjar Geluti

0
27
Sebelum Jadi Pesepakbola, Ini Olahraga Yang Sempat Shahar Ginanjar Geluti

Vivagoal – Liga Indonesia – Kiper kawakan Persija Jakarta, Shahar Ginanjar akui sebelum terjun dalam dunia sepak bola sempat menggeluti bulu tangkis. Bahkan Shahar menjelaskan dirinya sempat masuk dalam sekolah bulutangkis di daerah asalnya, Purwakarta.

Kiper Macan Kemayoran, Shahar Ginanjar menjelaskan sebelum ia menggeluti sepak bola ternyata ia sempat terjun dalam dunia bulu tangkis. Bahkan mantan kiper PSM Makassar ini mengatakan sempat masuk dalam sekolah bulu tangkis di daerah asalnya.

Namun Shahar akhirnya memutuskan untuk menekuni sepak bola, keputusan Shahar terbilang tepat. Pasalnya pemain berusia 29 tahun itu langsung direkrut Pelita Jaya Karawang U-21. Bahkan Shahar pun sempat memperkuat timnas Indonesia pada 2013 lalu.

“Sebelum saya menekuni sepak bola sebenarnya saya menekuni bulutangkis. Saya juga sempat masuk sekolah bulu tangkis di Purwakarta. Namun saya tidak melihat bulutangkis di sana aka nada jenjang karier yang jelas.

“Jadi akhirnya saya lebih memilih sepakbola daripada bulutangkis. Bulutangkis tetap saya mainkan tapi sekarang hanya sebagai hobi saja,” jelas Shahar pada website resmi Persija Jakarta.


Baca Juga:


Selain bulu tangkis, Shahar yang memiliki postur badan tinggi menambahkan bahwa dirinya juga sempat tertarik untuk bermain basket. Bahkan Shahar telah bermain basket selama enam tahun.

“Karena badan saya tinggi saya sempat menggeluti basket. Saya memulai basket dari SMP hingga SMA, kala itu basket saya mainkan secara rutin, tampaknya sekitar enam tahun saya telah menggeluti olahraga basket,” ujar Shahar.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here