Pemain Kunci Chelsea Kembali Jalani Latihan!

Pemain Kunci Chelsea Kembali Jalani Latihan!

Taufik Hidayat - June 10, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Kabar baik untuk Chelsea, pemain kunci mereka, N’golo Kante sudah mulai bergabung di sesi latihan di tengah kondisi pandemi saat ini.

Pemain tengah andalan The Blues, N’golo Kante yang sempat absen dalam sesi latihan. Namun absennya pemain timnas Prancis itu dikarenakan dirinya memiliki daya imun yang kurang baik dan khawatir rentan terjangkit virus corona.

Melihat keputusan untuk tidak ikut latihan pun didukung oleh para rekan setimnya dan pihak manajemen Chelsea. Bahkan The Blues mengizinkan Kante untuk tidak andil dalam sisa laga yang akan dijalani Chelsea musim ini.

Namun pada hari Selasa (9/6) kemarin, Chelsea telah mengumumkan bahwa, Kante mulai memberanikan diri untuk datang menjalani sesi latihan menjelang kembali bergulirnya Liga Inggris, meskipun harus secara terpisah.


Baca Juga:


“Sang pemain tengah ini terlihat semangat mengikuti sesi latihan rondo sebelum ia membuat gol dengan tembakannya yang apik dalam sesi latih tanding,” tulis website resmi Chelsea FC.

Di samping itu, The Blues dijadwalkan akan kembali bertanding di Liga Inggris pada hari Minggu (21/6) nanti, menghadapi Aston Villa. Chelsea sendiri masih menyisakan Sembilan pertandingan untuk Liga Inggris musim 2019/20 ini.

Chelsea berada di urutan keempat dengan raihan 48 poin. Apabila The Blues dapat melakoni sisa partai dengan konsisten, maka mereka berhak meramaikan turnamen sepak bola terelit di dunia yaitu, Liga Champions pada musim depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com