Rabiot Sepakat Dengan Barcelona

Rabiot Capai Kesepakatan Dengan Barcelona

Dimas Sembada - December 19, 2018
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1 – Kabar soal kepindahan gelandang Adrien Rabiot ke Barcelona kian kencang berhembus. Itu terjadi setelah direktur Olahraga Paris Saint-Germain, Antero Henrique marah akibat sang pemain menolak teken kontrak baru.

Sejatinya, masa bakti Rabiot di Parc des Princes akan segera berakhir Juni 2019. Manajemen Les Parisiens sendiri sebenarnya sudah berusaha menahan kepergian gelandang 23 tahun itu dengan berbagai cara.

Salah satunya dengan menyodorkan kenaikan gaji yang signifikan. Tapi lagi-lagi Rabiot menolak memperpanjang kontrak bersama Paris Saint Germain.

[irp]

Media asal Prancis, L’Equipe menuliskan, sebenarnya Rabiot sudah mencapai kesepakatan verbal dengan Blaugrana. Sayangnya, dalam laporan L’Equipe tidak menginformasikan kapan kepindahan Rabiot direalisasikan.

Rabiot sendiri belum memberi klarifikasi langsung terkait kebenaran berita ini. Juga, Rabiot belum mau berbicara mengenai masa depannya.

Barcelona sendiri sebenarnya sudah kelebihan amunisi pemain tengah. Saat ini, Los Cules sudah punya delapan gelandang, sebut saja Arthur Melo, Arturo Vidal, Ivan Rakitic, Sergio Busquest, Rafinha, Denis Suarez, Philippe Coutinho dan Carles Alena.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di vivagoal.com