Sandro Tonali
Sumber: Twitter

Inter Milan dan Juventus Berebut Gelandang Potensial Italia

Dimas Sembada - June 21, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie APresiden Brescia, Massimo Cellino, mengatakan siap melepas Sandro Tonali. Biaya tak kurang dari 35 juta Euro jadi mahar sepadan untuk pemain berjuluk The Next Andrea Pirlo tersebut. 

Dua klub kemudian muncul sebagai peminat kuat yakni Inter Milan dan Juventus. Tapi, Nerazzurri disebut punya peluang lebih besar untuk mengamankan jasa si pemain. 

Inter dikabarkan telah mencapai kesepakatan personal dengan Tonali. Kini mereka hanya perlu menyelesaikan kesepakatan transfer dengan Brescia.

Pakar transfer Italia Alfredo Pedulla kemudian mendesak Inter untuk segera menyelesaikannya.  Alfredo takut, mereka gagal mengamankan jasa Tonali karena ditikung oleh Si Nyonya Tua. 

“Jika Inter menuntaskan transfer ini segera, maka Tonali akan bergabung dengan Inter. Jika tidak, maka pada akhirnya semua akan bergantung kepada dinamika pasar,” jelas Alfredo. 

Juventus sendiri punya alasan kuat untuk mendatangkan Tonali musim mendatang. Minimnya pilihan di lini tengah dinilai Alfredo menjadi alasan The Old Lady  akan berusaha memboyong Tonali. 


Baca Juga:


“Satu hal yang pasti, dari sudut pandang saya, untuk saat ini Tonali lebih dibutuhkan oleh Juventus. Sami Khedira rentan cedera, Adrien Rabiot belum bisa klop dengan tim, Aaron Ramsey sering masuk ruang perawatan, Miralem Pjanic akan dijual. Jika kita melihat perspektif ini, tidak masuk akal mengatakan hanya ada Inter di sana, ” tambah Alfredo kepada SportItalia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com