Hanis Sagara Bali United

Bali United Lepas Penyerang Muda Potensial ke Klub Asal Sumatera

Dimas Sembada - August 30, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Jelang bergulirnya kembali kompetisi sepak bola di Indonesia, bursa transfer kembali bergeliat. Terbaru, wonderkid Bali United, Hanis Sagara Putra dipinjamkan ke klub Liga 2, PSMS Medan. 

Kepergian Hanis ke klub asal Sumatera tersebut dikonfirmasi oleh CEO Bali United, Yabes Tanuri. Menurutnya, dilepasnya Hanis ke PSMS dengan status pinjaman merupakan upaya klub untuk memberi jam terbang pada sang pemain.

“Hanis Sagara resmi kami pinjamkan ke PSMS Medan. Kami sudah berkoordinasi dengan pihak mereka. Mereka membutuhkan pemain untuk lini depan selama kompetisi Liga 2 berjalan nanti.

“Untuk itu kami berikan kesempatan kepada Hanis Sagara agar mendapatkan jam terbang lebih banyak di sana. Semoga semuanya berjalan dengan baik dan Sagara bisa berkembang bersama di PSMS Medan sebelum akhirnya kembali ke tim ini,” kata Yabes dikutip laman resmi klub.


Baca Juga: 


Berposisi sebagai penyerang, Hanis sejatinya digadang bakal jadi bomber masa depan Serdadu Tridatu. Sepanjang kariernya bersama klub yang berkandang di Kapten I Wayan Dipta tersebut, Hanis mampu beberapa kali mencuri perhatian.

Paling diingat tentu saat dia mencetak gol perdana di ajang babak kualifikasi Liga Champions Asia. Menjamu Tampines Rovers, Hanis yang memulai laga mampu melesahkan bola ke gawang lawan sekaligus menjadi gol perdananya bagi Bali United.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com