Berminat Main Bareng Ronaldo, Juventus Segera Layangkan Tawaran Kepada Houssem Aouar

0
4199
Berminat Main Bareng Ronaldo, Juventus Segera Layangkan Tawaran Kepada Houssem Aouar
Houssem Aourar. Sumber: The Sun

Vivagoal Serie A – Juventus dikabarkan akan segera bergerak untuk merekrut bintang Olympique Lyon, Houssem Aouar. Hal ini setelah sang pemain juga menunjukkan minat tuk bermain di Turin.

Nama Aouar mencuri perhatian setelah tampil gemilang bersama Lyon musim lalu. Tercatat pemain asli Prancis tersebut tampil sebanyak 41 kali di berbagai ajang. Dari situ, ia menghasilkan total sembilan gol dan 10 assist.

Aouar juga menjadi pemain kunci kesuksesan Lyon melaju hingga semifinal Liga Champions. Sayang, perjalanan mereka kandas pada babak semifinal setelah tumbang dengan skor telak 0-3 atas sang juara, Bayern Munchen.

Namanya kemudian disebut menjadi incaran banyak raksasa Eropa seperti Arsenal dan Manchester City. Namun kemudian muncul Juventus yang telah membuatnya jatuh hati. Keberadaan Cristiano Ronaldo di sana membuatnya ingin bermain bersama sang megabintang. 

Dilansir dari Footmercato, Juventus akan segera bergerak untuk Aouar. Ketertarikan mereka sudah terjadi sejak lama, namun musim panas ini baru menjadi momen terbaik untuk melakuan pergerakan setelah klub juga melepas beberapa pemain gelandang.

Namun fakta bahwa Lyon baru akan melepas Aouar di angka 60 juta euro membuat mereka harus memutar otak. Disebutkan dalam laporan tersebut jika Juventus telah menyiapkan opsi metode pembayaran seperti ‘loan with option to buy’ atau pertukaran pemain.


Baca Juga:



Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas sebelumnya dengan tegas mendukung kepindahan Aoura ke Italia. Ia bahkan menyebut secara jelas klub yang akan menjadi tujuan pemain 22 tahun tersebut.

“Saya ingin melihat Aouar di Juventus di masa depan dan saya berharap itu akan menjadi ambisinya. Cepat atau lambat, saya harus melakukan kesepakatan yang bagus dengan teman saya, [presiden Juventus, Andrea] Agnelli,” kata Aulas kepada Tuttosport.

Sektor tengah menjadi fokus regenerasi Juventus sejak kedatangan Andrea Pirlo sebagai pelatih. Arthur Melo dan Weston McKennie akan menjadi suntikan segar di posisi tengah. Sedangkan Blaise Matuidi sudah mereka lepas di mana nama Sami Khedira masih dipertimbangkan untuk dilepas.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here