Aaron Ramsdale Dapatkan Jersey Nomor Satu Di Arsenal - Vivagoal.com
Aaron Ramsdale Ingin Jadi Kapten Arsenal
Sumber: JPNN

Aaron Ramsdale Dapatkan Jersey Nomor Satu Di Arsenal

Daniel Nugraha - August 4, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Setelah cabutnya Bernd Leno yang kini bermain untuk Fulham, Arsenal langsung memberikan jersey nomor 1 nya kepada penggantinya yaitu Aaron Ramsdale.

Ramsdale sendiri telah bermain 37 kali musim kemarin membuktikan apabila dirinya bisa menjadi pilihan pertama sebagai penjaga gawang kepada pelatih Mikel Arteta. Kini dengan kepergian Leno, maka posisi tersebut akan ditempati oleh Ramsdale meski ada juga Matt Turner sebagai opsi kedua.

Sumber: bola.net
Sumber: bola.net

Menariknya, Arsenal menjual Bernd Leno sepertinya dikarenakan oleh pembelian Matt Turner. Pembelian Turner sendiri sebenarnya direncanakan untuk melapisi Ramsdale yang kini menjadi pilihan pertama Arteta untuk skuat The Gunners.


Baca Juga:


Di sisi lain, Matt Turner sendiri merupakan salah satu pemain dari New England Revolution. Ia juga sempat dipinjamkan ke Richmond Kickers selama satu tahun mulai dari tahun 2016 sampai 2017.

Sementara itu, Turner telah bermain sebanyak 102 laga bersama New England Revolution dari musim 2016 sampai 2022. Meski didatangkan sebagai pelapis, Turner sendiri menyatakan dirinya juga akan siap bersaing dengan Ramsdale untuk posisi starter di klub. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com