Mantan Pemain Chelsea Terkesan Dengan Performa Virgil Van Dijk - Vivagoal.com
Dear Madrid, Liverpool Sudah Belajar dari Kekalahan di Final Liga Champions 2018
Virgil Van Dijk, Liverpool, Foto: dok Tribunnews

Mantan Pemain Chelsea Terkesan Dengan Performa Virgil Van Dijk

Daniel Nugraha - August 4, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Mantan pemain Chelsea, William Gallas mengaku apabila dirinya sangat terkesan dengan performa dari bek Liverpool Virgil Van Dijk.

Padahal sebelumnya, Van Dijk sempat menderita cedera yang cukup serius. Akan tetapi pemain berusia 31 tahun tersebut berhasil bangkit kembali dan menjadi salah satu pemain andalan Liverpool di lini pertahanan mereka.

Fantastis! Van Dijk Sudah Tak Pernah Kalah Dalam 60 Laga di Anfield
Virgil Van Dijk, Foto: dok Gilabola

Karena alasan itulah Gallas juga memberikan peringatan kepada lawan lawan Liverpool akan bahayanya Van Dijk yang bisa menjadi pembeda di skuat The Reds. “Jika kita mengingat musim kemarin, saya tak berpikir itu penampilan terbaik Van Dijk setelah ia sembuh.”


Baca Juga:


“Tapi apa yang ia tunjukan kepada kita sebagai pemain yang baru saja mengalami cedera panjang itu luar biasa. Menurut saya ia adalah salah satu pemain yang sangat luar biasa,”puji Gallas dilansir dari Genting Casino.

Virgil Van Dijk sendiri sempat mengalami cedera pada tahun 2019 yang lalu. Saat itu ia mengalami cedera di bagian Ligamen Cruciate dan itu membuatnya harus menjalani operasi serta pemulihan yang cukup lama.

Siapapun yang Main, Para Bek Liverpool Selalu Kompak
Virgil Van Dijk, Liverpool, Foto: dok goal

Akan tetapi, setelah absen hampir 1 musim, ia akhirnya kembali pada tahun 2021 dan kembali menjadi punggawa penting di lini pertahanan skuat The Reds, asuhan Jurgen Klopp. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com