AC Milan Bakal Siapkan “Cara Lama” untuk Datangkan Pemain Termahal Arsenal - Vivagoal.com
Pemain Termahalnya Dirumorkan Hengkang, Mikel Arteta Buka Suara
Sumber: Gilabola

AC Milan Bakal Siapkan “Cara Lama” untuk Datangkan Pemain Termahal Arsenal

Heri Susanto - November 21, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – AC Milan dilaporkan tertarik mengamankan jasa winger Arsenal, Nicolas Pepe di bursa Januari pendatang. Rossoneri siap menggunakan cara lama guna mengamankan pemain termahal Gunners. Meminjamnya terlebih dahulu dan mempermanenkannya kemudian.

Menukil laman Calciomercato, strategi tersebut akan kembali digunakan Milan. Sebelumnya, cara yang sama semapt mereka lakukan kepada Fikayo Tomori. Skema tersebut berjalan sesuai rencana dan Pepe akan masuk ke dalam skema tersebut.

Pepe, yang datang ke Arsenal tiga musim lalu memang tampil di bawah harapan. Harga mahal yang ditebus Gunners untuk merekrutnya dari Lille yakni 80 juta Euro terasa sia-sia lantaran pemain asal Pantai Gading kerap berkutat dengan inkonsistensi permaian.

Musim ini, di bawah asuhan Mikel Arteta, Pepe baru mengoleksi 428 menit. Bahkan dalam empat laga terakhir, ia hanya bermian sebanyak lima menit. Arsenal, yang bakal mencuci gudang guna membuat fondasi skuat dilaporkan siap memasukan nama Pepe dalam daftar jual mereka.


Baca Juga:


Beberapa tim Iggris disebut tertarik mendatangkan pemain yang memiliki paspor Prancis itu. AC Milan juga menjadi kandidat terkuat untuk mendatangkannya dengan skema peminjaman dengan opsi pembelian permanen di akhir masa peminjaman.

Milan memang membutuhkan pemain sekelas Pepe yang bisa bermian di sisi kanan maupun kiri. Lini depan mereka akan terlihat lumayan segar dengan kehadiran pemain Pantai Gading itu. Namun sejauh ini, belum ada pembicaraan resmi dengan Arsenal. Namun untuk sekarang, opsi meminjam Pepe nampaknya masih realistis bagi Milan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com