AC Milan Ditawari Pemain Buangan Premier League - Vivagoal.com
Milan Adalah Jebakan Bagi Para Pelatih!

AC Milan Ditawari Pemain Buangan Premier League

Heri Susanto - October 13, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Meski jendela transfer musim dingin belum dibuka, agen kenamaan yang mengurus beberapa pemain yang berkiprah di Premier League, Sacha Empacher membuka komunikasi dengan Milan untuk merekrut sejumlah pemain yang berada di bawah naungannya. Siapa saja mereka?

Bedasarkan laporan Calciomercato, Empacher sudah bertemudengan petinggi Rosoneri guna membahas transfer sejumlah nama yang menjadi kliennya. Kebanyakan nama-nama klien Empacher merupakan pemain yang tak terpakai di klubnya masing-masing.

Dari London, pemain Arsenal Mohamed Elneny dan bek Chelsea, Baba Rahman tak luput dari nama yang ditawarkan ke tim asal Kota Mode itu. Elneny saat ini tengha dipinjamkan ke Real Mallorca sementara Baba Rahman tengah mencoba mengembalikan permainan terbaiknya bersama Besiktas. Andai berminat, kedua nama tersebut bisa saja bergabung bersama Milan di bursa transfer mendatang.

Baca Juga:  Zlatan Ibrahimovic Sedih Melihat Kondisi Mantan Timnya

Selain kedua nama tersebut, Milan disebut ingin mengangkut fullback berdarah Turki, Ozan Kabak dari Schalke. Kabak sendiri sejatinya merupakan pemain incaran Milan kala dirinya masih bermain untuk Stuttgart. Namun yang bersangkutan lebih memilih meneruskan karir di Bundesliga bersama tim asal Lembah Ruhr.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com