Zlatan Ibrahimovic Sedih Melihat Kondisi Mantan Timnya

0
105
Zlatan Ibrahimovic Sedih Melihat Kondisi Mantan Timnya

Vivagoal Serie A –  Penyerang La Galaxy, Zlatan Ibrahimovic mengaku sedih melihat kondisi mantan klubnya dulu, AC Milan. Menurutnya, Rossoneri saat ini tak ubahnya tim semenjana.

Stiker asal Swedia itu menegaskan Milan perlu melakukan investasi besar dengan menghadirkan berbagai pemain top guna mengembalikan reputasi tim ke tempat yang seharusnya, yakni bersaing memperebutkan Scudetto.

“Saya benar-benar sedih melihat Milan seperti ini, sebab harusnya menjadi klub top ketika berbicara mengenai investasi. Para pemain terbaik dunia seharusnya ada di sana, tapi sekarang tidak demikian ceritanya. Mereka perlu membuat investasi, jika tidak mereka tak akan memperoleh apa pun. Anda tidak bisa mendapatkan kualitas secara gratis,” ujar Ibrahimovic, seperti dinukil Goal International

“Juventus melakukan hal-hal besar. Mereka adalah simbol sepakbola Italia di dunia karena skuad mereka. Inter juga bekerja dengan baik, mereka punya pelatih hebat pada diri Antonio Conte dan terus menekan [Scudetto],” sambungnya.

Milan sendiri belakangan baru memecat Marco Giampaolo yang dianggap gagal memberikan tren positif untuk tim Kota Mode. Sebagai gantinya, Setan Merah dari Italia memboyong Stefano Pioli.

Baca Juga: Dianggap Terlalu Dini, Ini Alasan Milan Pecat Giampaolo!

Ia pun menyebut jika Juventus masih akan mendominasi Serie A. Namun, ia yakin Inter di bawah Antonio Conte siap melakukan perlawanan yang berarti. “Tim-tim lain juga sedang berjuang, tetapi mereka tidak memiliki level yang sama dengan Juventus. Inter sedikit mulai mendekat,” tandas eks Ajax itu

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here