AC Milan Incar Cahill dan Fabregas

0
211
Cahill dan Fabregas di Incar Milan

VivagoalSerie A – Dua pemain Chelsea, Cahill dan Fabregas dikabarkan tengah menjadi incaran utama Milan. Terlebih keduanya mulai tersisihkan seiring kedatangan Sarri.

Kedatangan Maurizio Sarri ke Chelsea menjadi angin segar setelah tim dinilai mengalami keterpurukan di musim kedua mereka bersama Antonio Conte. Terbukti The Blues saat ini tercatat sebagai salah satu tim yang belum mengalami kekalahan.

Keberhasilan Chelsea dibawah besutan Sarri, harus membuat beberapa pemain tersingkir dari skuat utama. Termasuk Gary Cahill dan Cesc Fabregas.

Cahill sendiri menjadi korban dari perubahan skema permainan menjadi 4-3-3. Sarri sendiri lebih menyukai gaya bermain David Luiz yang bisa lebih baik dalam menguasai bola dan juga saat membangun serangan.

Sedang Fabregas sendiri harus tersisih setelah kalah bersaing dengan beberapa gelandang lincah sekelas N’Golo Kante serta Jorginho. Posisinya kian sulit setelah Sarri memutuskan mendatangkan Kovacic dari Real Madrid.

Baca Juga :  Ronaldo Cetak Hat-trick Unik Kontra Frosinone

Fabregas tercatat hanya bermain sebanyak 48 menit di ajang Premier League musim ini. Ia dikabarkan mulai frustasi dengan situasinya di Stamford Bridge.

Corriere Dello Sport melaporkan jika hal tersebut akan coba dimanfaatkan oleh AC Milan. Mereka dikabarkan siap mendatangkan keduanya dalam dua bursa transfer mendatang.

Cahill dipercaya akan menjadi prioritas utama mengingat mereka tengah keropos di lini pertahanan. Milan dikabarkan akan tanpa Alessio Romagnoli yang mengalami cedera untuk empat pekan ke depan.

Sedang Fabregas sendiri akan coba didatangkan untuk menambal lubang yang ada di lini tengah Milan. Jaminan bagi Fabregas di tempat utama menjadi salah satu modal untuk bisa menarik perhatian eks pemain Arsenal tersebut.

Kontrak kedua pemain di atas akan berakhir pada musim panas tahun depan. Milan bisa saja mendapatkan keduanya secara gratis di akhir musim hanya saja hal tersebut cukup sulit mengingat mereka saat ini tengah krisis pemain di berbagai sektor.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here