AC Milan Tepis Rumor Negosiasi Dengan Rafael Leao Berakhir Gagal - Vivagoal.com
AC Milan Buruk Seburuk-buruknya
Rafael Leao, Foto: dok situs resmi AC Milan

AC Milan Tepis Rumor Negosiasi Dengan Rafael Leao Berakhir Gagal

Daniel Nugraha - February 1, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Skuat AC Milan baru baru ini menegaskan apabila rumor mengenai gagalnya negosiasi dengan pihak Rafael Leao merupakan sebuah rumor belaka.

Seperti yang diketahui, saat ini muncul banyak spekulasi mengenai masa depan Leao di skuat Rossoneri. Hal ini dikarenakan kontraknya akan segera habis pada tahun 2024 yang akan datang, dan sampai sekarang negosiasi perpanjangan kontrak masih belum membuahkan hasil.

Rafael Leao Tak Mau Perpanjang Kontrak di AC Milan, Real Madrid Kembali Pepet Sang Pemain
Sumber:goal.com

AC Milan sendiri terus mencoba untuk mengusahakan agar sang pemain tetap bertahan di skuat mereka. Akan tetapi muncul rumor apabila negosiasi kedua pihak berlangsung gagal, sehingga Milan akan menjual Leao dengan harga miring yaitu 80 juta euro.


Baca Juga:


Kabar ini sendiri langsung dibantah oleh Milan melalui akun twitter resmi mereka. Dimana dalam akun tersebut Milan menyatakan apabila negosiasi perpanjangan kontrak sang pemain berjalan ke arah yang cukup baik.

“Terkait artikel La Gazzetta dello Sport, dengan judul Leao Milan pecah. Milan ingin mengklarifikasi negosiasi dengan pemain tidak terputus. Narasi dari artikel tersebut tidak berdasar dan membahayakan klub serta pemain. Saat ini Milan melanjutkan negosiasi dengan pihak Leao dengan baik,”tutup Milan.

Di sisi lain, Leao sendiri juga sempat membalas twitter Fabrizio Romano yang ikut menegaskan mengenai rumor tak benar tersebut. Mengisyaratkan apabila Leao sendiri juga setuju apabila tidak ada masalah dalam proses negosiasi transfernya. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com