AC Milan Tertarik Duetkan Patrik Schick dengan Ibrahimovic - Vivagoal.com
AC Milan Tertarik Tandemkan Patrik Schik Dengan Ibrahimovic
Patrik Schick, Foto: dok Satupedia

AC Milan Tertarik Duetkan Patrik Schick dengan Ibrahimovic

A Hendra - July 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A Italia – Penyerang Timnas Republik Ceko, Patrik Schick termasuk salah satu bomber yang paling menonjol performanya selama perhelatan Euro 2020. Imbasnya, Schick pun kini dikabarkan diminati banyak klub, tak terkecuali AC Milan.

Patrik Shick jadi mesin gol Republik Ceko selama perhelatan Euro 2020. Catatan bahwa Ceko mampu menembus perempatfinal Euro dengan menyingkirkan Belanda di fase 16 besar jadi tolok ukur performa tajam Schick di lini serang.

Total jumlah gol Patrik Schick kini bisa menyamai torehan Cristiano Ronaldo dengan lima gol dan tercatat menjadi pemain paling subur di Euro tahun ini. Rumor pun langsung beredar dengan Schick disebut-sebut dipantau oleh AC Milan dan beberapa klub top di Liga Inggris.

Menurut laporan Sky Sport, Milan mengincar Schick untuk diproyeksikan sebagai tandem Zlatan Ibrahimovic yang sudah resmi diperpanjang kontraknya selama semusim ke depan.

Meski secara statistik, Schick masih kalah jauh dari Ibrahimovic, tapi akselerasinya yang kerap bisa mengacak-acak barisan pertahanan lawan dan usianya yang masih 25 tahun dianggap sebagai poin plus.


Baca Juga:


Menurut pelatihnya di Republik Ceko, Jaroslav Silhavy, Patrik Schick tipikal pemain yang efektif dan efisien. Dia juga tipikal petarung layaknya predator di lini depan. Meski tidak menjelajah lapangan sebanyak rekan setimnya tapi dia tahu kapan harus beraksi.

Patrik Schick nyaris tidak pernah jauh-jauh dari area kotak pinalti. Penyerang utama Bayer Leverkusen tersebut juga hampir selalu bergerak kedepan tanpa melakukan track-back, namun terbayar dengan jumlah golnya yang selalu mencapai dua digit. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A Italia hanya di Vivagoal.com