AC Milan vs Udinese: Rossoneri Musti Waspada dan Jangan Jemawa - Vivagoal.com
AC Milan vs Udinese: Rossoneri Musti Waspada dan Jangan Jemawa
AC Milan vs Udinese, Foto: dok situs resmi AC Milan

AC Milan vs Udinese: Rossoneri Musti Waspada dan Jangan Jemawa

A Hendra - August 13, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Duel AC Milan melawan Udinese akan tersaji akhir pekan ini dalam laga pembuka Liga Italia 2022/2023. Rossoneri dijagokan menang, tapi jangan remehkan Le Zebbrette.

Laga AC Milan vs Udinese di giornata I Serie A Italia 2022/2023 akan berlangsung di San Siro, Sabtu (13/8) malam WIB. Mayoritas prediksi meyakini pasukan Stefano Pioli tak akan gagal meraih poin jika merujuk pada performa sepanjang musim kemarin.

Terlebih, Rossoneri juga sempat membukukan enam kemenangan beruntun di pengujung musim 2021/2022 kemarin. Sementara Udinese dalam performa naik-turun dengan dua kali menang, dua imbang dan dua kekalahan.

AC Milan vs Udinese: Rossoneri Musti Waspada dan Jangan Jemawa
AC Milan vs Udinese, Foto: Twitter @xinoexposito

Tetapi, AC Milan juga tak bisa jemawa menatap laga kontra Udinese kali ini. Pasalnya, mereka selalu hanya bisa meraih hasil imbang pada tiga pertemuan terakhir, dengan skor identik, 1-1. Ada pun kali terakhir menghadapi Udinese di pekan pertama Serie A, AC Milan secara tak terduga takluk 0-1.

Hal lain yang patut jadi perhatian adalah duel AC Milan vs Udinese selalu berlangsung sengit dan ketat. Buktinya, dalam 15 laga terakhir, tak ada tim yang mampu meraih kemenangan dengan selisih lebih dari satu gol. Bahkan, sebanyak enam laga atau 40% di antaranya selalu berakhir imbang.


Baca Juga:


Selain itu, tak ada tim yang bisa mencatatkan clean sheet pada lima pertemuan terakhir di Liga Italia. Secara keseluruhan, berdasarkan catatan Transfermarkt, Rossoneri juga sudah tujuh kali kalah dari Le Zebrette di kandang sendiri dan semuanya dengan selisih satu gol.

Situasi kian rumit buat AC Milan karena Udinese juga sudah tak pernah kalah dalam lima laga tandang terakhir di Serie A. Rinciannya, empat menang dan dua imbang. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com