AC Monza Harapan Terakhir Balotelli Beraksi Di Lapangan Hijau? - Vivagoal.com
Krisis Striker, Klub Serie B Ini Berencana Kontrak Balotelli
Sumber: Chanel Youtube beIN SPORTS

AC Monza Harapan Terakhir Balotelli Beraksi Di Lapangan Hijau?

Zikri Adillah - December 7, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Meski kerap disebut-sebut sebagai pesepakbola dengan bakat besar, Mario Balotelli selalu gagal di setiap klub yang dibela karena kelakuannya. Namun, AC Monza tampaknya jadi kesempatan terakhir Super Mario membuktikan bakat besarnya di lapangan hijau.

CEO AC Monza, Adriano Galliani sudah terang-terangan ingin mendapatkan Balotelli setelah penyerang utamanya Mattia Finotto mengalami cedera lutut parah saat diturunkan di laga melawan Reggiana, Minggu (6/12) malam WIB dalam laga lanjutan Serie B Italia.

Berdasarkan laporan Football Italia, Balotelli diperkirakan awal pekan ini akan mulai menjalani tes kesehatan. Jika lulus, menurut Football Italia, Super Mario akan dikontrak untuk jangka pendek, yakni sampai akhir musim ini, alias sampai 30 Juni 2021 mendatang.

Mantan punggawa The Citizens tersebut pun akan segera memasuki babak baru dalam kariernya setelah sebelumnya, ia berstatus menganggur sedari awal musim ini usai diputus kontrak oleh Brescia pada Juli 2020 karena kelakuan indisiplinernya.

Di Brescia sendiri, karier Balotelli naik turun, meski beberapa kali mendapat pujian berkat penampilan okenya di atas lapangan. Tapi aksi-aksi negatifnya di dalam maupun di luar lapangan seperti mengubur bakat besarnya.

Tak heran jika Galliani mewanti-wanti Balotelli sebagai kesempatan terakhirnya untuk bisa unjuk kemampuan dan membuktikan bahwa ia benar-benar sudah berubah. Jika sampai gagal, maka karier Balotelli sudah habis di Italia.



Baca Juga:


“Saya berniat memberinya kesempatan, dan mengatakan kepadanya bahwa ini benar-benar kesempatan terakhir, benar-benar terakhir, benar-benar kesempatan terakhir.” ucap Galliani seperti dilansir dari La Gazzetta Dello Sport.

“Saya sangat mencintai Mario. Dia adalah pemain dengan kualitas teknik dan fisik yang apik, dan dia sudah melakukan banyak hal dalam kariernya. Presiden kami juga sangat antusias untuk mendapatkannya, mereka sudah berbicara di telepon, dan saya diberi izin untuk merekrutnya.” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com