Ada Alasan Mengapa Kessie Bakal Dilego Barcelona, Apa Itu? - Vivagoal.com
Ada Alasan Mengapa Kessie Bakal Dilego Barcelona, Apa Itu?
Sumber: Twitter Transfer News Central

Ada Alasan Mengapa Kessie Bakal Dilego Barcelona, Apa Itu?

Rizal Saleh - December 7, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Barcelona disebut bakal melepas Franck Kessie ke tim lain di bursa Januari mendatang. Sejauh ini, ada peminat dari Italia yang menginginkan jasa pemian asal Pantai Gading itu.

Sempat muncul laporan dari Spanyol jika Barcelona hendak melepas sang pemain di bursa Januari mendatang. Namun sampai saat ini belum ada tim yang serius meminati jasa mantan punggawa Atalanta dan Milan.

Musim ini, Kessie sejatinya baru didatangkan secara gratis dari Milan dengan status bebas transfer. Ia baru mengepak 13 laga di lintas kompetisi bersama Barcelona dan jarang mendpatkan tempat di tim utama. Bahkan, sempat muncul kabar jika agen Kessie sudah bertemu dengan petinggi Barca guna membahas masa depan kliennya.

Agen Franck Kessie Tepis Rumor Pemainnya Ingin Hengkang dari Barcelona
Sumber: goal.com

“Di awal, Barcelona memang membutuhkan pengganti untuk Sergio Busquets. Namun setelahnya mereka menyadari jika Kessie bukanlah Pivot yang mereka cari. Jadi mereka memainkan sebagai geladnag tengah,” ucap Jurnalis asal Italia, Matteo Moretto pada kanal Youtube dengan jurnalis Spanyol, Gerard Moreno.


Baca Juga:


“Kessie bisa melakukan hal tersebut namun perubahan posisi bisa menjadi masalah. Ketika ia mengalami cedera, klub dan pemain akan sedih karena ia bermain baik dan klub melihat perkembangan darinya. Namun Kessie bisa saja dijual karena klub kurang terkesan andai ada tawaran bagus yang datang,” tambahnya.

Kessie sejauh ini masih memiliki kontrak hingga Juni 2026 dan memiliki bayaran 6 juta Euro per tahun. Bersama Mian, sang pemain sudah mengepak 223 laga bersama Milan dan mendulang 37 gol.

Kessie belakangan masuk dalam bidikan Inter Milan dan Napoli. Kedua tim asal Italia tertarik memulangkannya ke Negeri Pizza. Selain itu, Tottenham Hotspur di bawah arahan Antonio Conte juga tertarik.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com