Ada Ancelotti, Kimmich Akui Sempat Ingin Pergi Dari Bayern

0
177
Ada Ancelotti, Kimmich Akui Sempat Ingin Pergi Dari Bayern

VivagoalBundesliga – Bek Bayern Munchen, Joshua Kimmich mengaku sempat nyaris berpikir untuk hengkang dari Allianz Arena saat klub tersebut masih ditangani oleh pelatih asal Italia, Carlo Ancelotti.

Ancelotti ditunjuk menangani Bayern pada 1 Juli 2016 silam. Eks pelatih Real Madrid itu berhasil mempersembahkan titel Bundesliga dan Piala Super Jerman di musim debutnya.

Tapi, saat memasuki musim keduanya, Ancelotti hanya bertahan tiga bulan, tepatnya dia dipecat pada 28 September 2017. Kala itu, pemecatannya diyakini terjadi karena Don Carlo sapaan akrabnya kehilangan dukungan di ruang ganti.

Baca Juga :  Bhayangkara FC Siap Duel dengan PSIS

 

Sejumlah pemain pilar, seperti Joshua Kimmich dikabarkan tidak puas dengan caranya menangani tim. Saat Bayern masih dibesut oleh Guardiola, Kimmich adalah pemain andalan di sektor bek kanan. Selama semusim ia mampu mencatatkan 36 penampilan dengan mengumpulkan 2.427 menit bermain.

Namun, sejak Bayern menunjuk Don Carlo, Kimmich kehilangan waktu bermain yang cukup signifikan. Saat itu, Ancelotti lebih mempercayai Philipp Lahm ketimbang dirinya. Alhasil, ia pun mulai berpikir untuk segera angkat kaki dari klub Bavarians itu.

“Terus terang, saya sempat mengalami hal-hal sulit di Bayern. Saya bahkan tidak bisa melihat masa depan saya di klub ini.” ungkapnya kepada Welt.

Baca Juga :  PSIS Rogoh Kocek Untuk Dapatkan Bek Brasil Ini

“Saya rasa masalahnya dengan Ancelotti waktu itu adalah lebih ke filosofi. Dia ingin mengubah banyak hal, sementara saya tidak siap.” imbuh Kimmich lagi.

“Saya tidak senang karena menit bermain saya banyak terpangkas dan saya merasa sudah saatnya saya harus mulai memikirkan bahwa Bayern bukan satu-satunya klub terbaik untuk karier saya.” sahutnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here