Ada Drogba Dibalik Kepindahan Balotelli ke Marseille

0
198
Ada Drogba Dibalik Kepindahan Balotelli ke Marseille

Vivagoal Ligue 1 – Penyerang Legendaris Chelsea, Didier Drogba mengaku sebagai orang yang menyarankan Mario Balotelli untuk bergabung di Olympique Marseille. Drogba mengatakan kepada Balotelli, bahwa Marseille adalah klub yang tepat untuk diperkuatnya jika ingin menghidupkan kembali kariernya.

Balotelli sendiri pindah dari Nice ke Marseille pada bursa transfer musim dingin. Pemain asal Italia dikontrak selama enam bulan, dan akan berakhir pada 30 Juni 2019 nanti.

Baca Juga :  Messi Raih Gelar El Pichichi Tuk Keenam Kalinya

Sejauh ini, Super Mario mampu membuat dampak yang sensasional dengan mencetak lima gol dalam tujuh aksi terakhirnya bersama Marseille. Melihat penampilan Balo yang konsisten, Drogba pun mengaku cukup senang dengan hal itu.

“Saya pribadi sangat senang melihat penampilan Balo saat ini, terutama karena kami sempat berbicara sebentar sebelum dia pindah ke Marseille.” ungkap Drogba dikutip dari situs resmi Ligue 1.

“Waktu itu saya katakan kepadanya, anda punya kesempatan untuk lebih baik, jadi ambillah, Karena Marseille adalah klub yang cocok untuk anda. Dan perkataan saya sekarang terbukti benar, dia kini tampil sangat bagus. Dia mulai rutin mencetak gol, dan saya ikut senang dengan hal itu.” kata Drogba yang pernah bermain di Marseille selama satu musim, tepatnya di tahun 2003 silam.

Balotelli sendiri sebenarnya terhitung produktif selama dua musim berkostum Nice. Mantan pemain Inter Milan dan Manchester City itu mencetak 43 gol dalam 66 pertandingan. Namun, hubungannya yang buruk dengan pelatih anyar Nice, Patrick Vieira membuat pemain asal Italia itu angkat pada Januari 2019 kemarin.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here