Ada Dua Nama yang Disorot Ferdinand dalam Merosotnya Performa Arsenal - Vivagoal.com
Ada Dua Nama yang Disorot Ferdinand dalam Merosotnya Performa Arsenal
Source Sky Sports

Ada Dua Nama yang Disorot Ferdinand dalam Merosotnya Performa Arsenal

Heri Susanto - December 1, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand mengklaim ada dua sosok yang harus bertanggung jawab di balik performa memble Arsenal. Dua nama tersebut adalah Alexandre Lacazette dan Nicolas Pepe.

Saat ini, Gunners tercecer di posisi 14 klasemen sementara Premier League dengan 13 angka dari empat menang, sekali seri dan sekali kalah. Mereka bahkan saat ini sangat sulit untuk mendulang kemenangan.

Tak hanya itu, produktivitas Gunners pun dipertanyakan. Mereka baru 10 kali membobol gawang lawan dan 12 kali kebobolan. Artinya, dalam satu laga, mereka selalu kebobolan minimal satu gol. Hal tersebut pun membuat Rio Ferdinand berkomentar. Mantan pemain MU yang kini berprofesi sebagai pundit pun mempertanyakan kebesaran Arsenal yang menghilang.

“Ada apa dengan kalian Arsenal?” cibir Rio Ferdinand seperti diwartakan Metro. “Kalian tidak konsisten, kalian tidak ada tujuan, dan kalian tidak mencetak gol,” lanjutnya.


Baca Juga:


“Ketika Aubameyang sulit mencetak gol, tampaknya tidak ada pemain lain yang melakukan tugas itu. Itulah masalah Arsenal,” tegas Ferdinand. “Di mana Lacazette dan Pepe? Di mana kalian,” cetus Ferdinand.

Mantan skipper Leeds United juga meminta jika Arsenal tak harus selalu bergantung pada Auba lantaran mereka memiliki Pepe dan Lacazette yang juga punya peran lebih di lini depan. “Para pemain lain harus bisa merespon. Kalau Aubameyang tidak bikin gol, maka itu bukanlah tim yang bernama Arsenal,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com